•
•
•
••
•
•
•
____
Rumah sho
_______Hari sudah mulai gelap, keempat cogan itu sekarang sedang ada di rumah sho.
(M/n),Kiki,dan sho sedang asik bermain gangsing, sebenarnya (M/n) tidak mengerti cara bermain gangsing ini,karena sejak kecil mainannya hanya robot robutan.maka dari itu Kiki dan sho mengajari anak orkay itu cara main gangsing.
[Emang orkay mah beda guys:)]
"Sho pinjam dapur ya,mau masak Mei"kata Toro
"Pake aja"kata sho sambil mengacungkan jempol.
"Eh!Iki!"(M/n) kaget karena gangsing mengenai kepala Kiki.
Selagi mereka bertiga sedang asik main gangsing,Toro berjalan ke dapur rumah sho sambil membawa bungkusan Mei.
Saat mau memasak Mei,Toro tidak sengaja melihat satu serangga kebanggaan warga Indonesia,Yap! Apa lagi kalau bukan KECOAK!
Toro dan kecoak itu hanya saling menatap satu sama lain.
"Tunggu bentar ya"kata Toro pada kecoak itu,Toro berjalan keluar dapur untuk memanggil ketiga sahabatnya itu.
Ketiga sahabatnya bersama Toro juga sudah berkumpul di dapur,sho membawa sapu lidi miliknya dan kucingnya,si kecoak cuman diam natap mereka.
"Ayo cing,tangkep!"kata sho sambil mengarahkan kucing nya ke arah kecoak itu.
Si kucing menatap kecoak itu,dan kemudian turun dari gendongan sho.
"Meg!"(gak mau!) Kata si kucing.
"OI!!"
"Heh!, jangan kabur!kucing ga guna!!"kata sho
"Hoi sho,jangan kasar kasar sama kucing!!"kata (M/n)
#m/npecintakucing
"Mungkin dia takut, ukuran kecoak nya terlalu gede"kata kiki
'benar' batin si kucing dan kemudian kabur.
"Bentar biar ku coba"kata kiki sambil mengambil sapu lidi dari sho.
"Jangan sok Ki!nanti kalau dia udah masuk mode terbang bahaya!"ucap (M/n) sambil menyiapkan senapan kapur nya.
"Alah kecoak doang, ngapain takut ye kan"kata Kiki siap siap memukul kecoak itu.
"Maap ya kecoak, bismillah!"Kiki langsung memukul kecoak itu menggunakan sapu lidi sho.
GPLAK!
Kiki terdiam saat merasa ada sesuatu di tangannya,Kiki melirik kearah tangannya dan melihat ada kecoak di tangannya.
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!" Mereka semua langsung teriak panik karena si kecoak udah pakai mode terbang.
Mereka kabur dan bersiap untuk menyerang si kecoak dengan alat yang ada.
Sho menyalahkan api dan menyemprotkan Baig*n kearah si kecoak.
Toro menembakkan peluru kearah kecoak menggunakan pistol andalannya.
Kiki melemparkan pisau dan ceret entah dapat dari mana.
(M/n) menembakan kapur kearah si kecoak menggunakan senapan nya.
DOR!
DOR!
RTATATATA!
BWOOOSH!
GUBLAK!
mereka tertawa dengan bahagia tanpa ada beban rasanya Tampa memedulikan kekacauan yang telah mereka buat saat ini.
JEDAR!
Akhirnya dapur sho meledak.
.
.
.
.
Bersambung...Hai
Jangan lupa VOTE DAN KOMEN
Bay
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...