•
•
•
••
•
•
•
_____
Sho dan nanamori
_________SEKOLAH
RUANG KLUB MUSIK KHUSUSNanamori datang lebih awal ke sekolah untuk merapikan klub musik Khusus milik anggota sutopuri.
"Huh~"nanamori mengelap keringat yang ada di dahinya dan berjalan kearah pintu keluar.
Saat di depan pintu ia melihat ada (m/n) yang lewat.
"(M/n)!pagi!"ucap nanamori
(M/n) melihat ke arah nanamori dan melambaikan tangannya sambil tersenyum manis.
'imutnya...' batin nanamori
Nanamori kemudian ke kelasnya dan menaruh tas miliknya di kursinya.jel yang ada di depannya pun menatap kearah nanamori.
"Habis dari mana zokomori?"tanya jel.
"Bersihin klub"ucap nanamori.
"Ou.."jel kemudian berbalik menghadap ke depan dan mengganggu sang pacar yang duduk di depannya.
Nanamori hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kelakuan sahabatnya yang satu ini.
"Nanamori ada yang memanggil mu!"panggil seorang murid.
Jel yang dari tadi kena marah sama tooi pun melirik kearah nanamori yang sedang berjalan menuju pintu kelas.
Nanamori berjalan kearah pintu kelas,saat sudah keluar dari kelas ia melihat ada Umami yang tersenyum ke padanya.
"Kak Umami ada perlu apa?"tanya nanamori.
"Hari ini kami kekurangan orang untuk berjaga gerbang depan...hari ini yang menjaga hanya ada Mahesa,nanamori mau kan berjaga hari ini?"tanya Umami.
"Kenapa tidak suruh (m/n) saja?kakak kan tau aku sudah lama tidak ikut kegiatan OSIS karena sibuk.."ucap nanamori
"(M/n) sudah banyak membantu akhir akhir ini,aku tidak mau merepotkan nya untuk hari ini,jadi aku meminta bantuan mu,dan kau pernah berkata 'kalau perlu sesuatu beritahu saja aku,mungkin saja aku bisa membantu' benar kan?"ucap Umami
"Baiklah untuk hari ini saya akan membantu berjaga.."ucap nanamori.
"Bagus"Umami memberikan sebuah jas OSIS pada nanamori dan menepuk bahu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...