[81]💌

389 42 0
                                    




••••_____Rumah root_________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





_____
Rumah root
_________

RUMAH (M/N)

(M/n) bersama ibu dan ayahnya membuka pintu rumah mereka, pelayan yang melihat tuan rumah mereka sudah pulang langsung menyambut kedatangan mereka.

Ibu (m/n) tersenyum pada pelayan dan mengambil barang barang yang ia beli tadi di mall.

"Nah saya baru membeli baju untuk kalian,ayo berkumpul semua!"ucap ibu (m/n).

(M/n) bersamaan ayahnya hanya menatap sang ibu sambil membawa barang barang yang ibu (m/n) beli.

Padahal rencana awal ayah dan anak itu cuman pergi ke mall dan cuman mau liat liat karena gabut,tapi karena sang ibu ikut pada akhirnya mereka jadi tukang bawa belanjaan sang ibu.

"Menyesal telah mengajak mama...."kata (m/n).

"Kan udah papa bilang nak..."kata ayah (m/n).

Setelah membagikan semua barang,(m/n) izin ke ayah dan ibu nya untuk pergi ke kamar,setelah mendapatkan izin (m/n) naik ke lantai atas (m/n) langsung pergi ke kamar.

Setelah sampai ke kamar (m/n) melempar jaketnya ke sofa yang ada di kamarnya dan berbaring ketempat tidur,ia membuka ponselnya dan membuka sebuah aplikasi.

GENG MEMBULLY
JEL

Colon menambahkan anda
Colon menambahkan root
Colon menambahkan Rinu
Colon menambahkan nanamori
Colon menambahkan oyin
Colon menambahkan haru
Colon menambahkan Astrea
Colon menambahkan nata
Colon menambahkan tooi
Colon menambahkan jel
Colon menambahkan Sifa

JEL
APA APAAN?!!

TOOI
good Colon👍

ASTREA
Harus banget buat GC

JEL

@Colon oi monyet,ganti gak namanya!!

COLON
Malas

Haru Menganti 'GENG MEMBULLY JEL' menjadi 'GENG STRAWBERRY'

YOU
Akhirnya ada yang waras..

Good @Haru

𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang