•
•
•
••
•
•
•
_____
Pagi ketemu ayang
_______PAGI
SEKOLAH(M/n) yang baru datang ke ke sekolah berjalan dengan santai di lapangan sekolah,sampai ada yang memanggilnya.
"(M/n) pagi!"(m/n) melihat ke belakang dan melihat nanamori,Colon,jel,Rinu,dan root.
"Pagi juga kalian"ucap (m/n) sambil tersenyum tipis.
"(M/n)-kun jangan lupa latihan ya nanti!"ucap rinu
"Ya ya~"ucap (m/n).mereka berenam mulai berjalan bersama menuju kelas masing masing,saat di tengah jalan ada suara wanita yang memanggil salah satu dari mereka.
"Root!selamat pagi!"
Root langsung tegang dan wajah nya memerah saat mendengar suara orang yang memanggil nya.kelima Anggota sutopuri yang lain menatap bingung root dan melihat siapa yang memanggil sahabat mereka ini.
Seorang gadis berambut hitam panjang dan mata berwarna hijau berlari kearah mereka sambil tersenyum lebar.
'cantik uy...' batin (m/n)
"Pagi root!!"gadis itu sudah berdiri di belakang root.
Root langsung berbalik dengan wajah memerah dan tersenyum kaku.
"H-hai h-haru..p-pagi juga!"ucap root.
[Maaf kan saya yang telah merebut root dari kalian ಥ‿ಥ untuk istri istri root maafkan saya ya!]
"Ku lihat kau mau ke kelas,bagaiman kalau kita pergi bersama?"tanya gadis bernama haru itu.
"B-boleh!"ucap root dengan pipi merona.
"Tapi apa teman mu tidak apa?"tanya haru
"Mereka tidak apa kok,mereka tidak penting soalnya"ucap root sambil tersenyum tipis kearah haru.
'maksud?!' Colon, jel, Rinu, dan (m/n) menatap kesal root, sedangkan nanamori hanya tersenyum.
"Baiklah kalau begitu ayo ke kelas!"ucap haru sambil menggandeng tangan root dan root hanya mengangguk dan mereka berdua pergi ke kelas.
"Sialan si root! Mentang mentang pawangnya datang langsung melupakan teman temannya!"kata Colon
"Benar benar!!"ucap rinu setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...