•
•
•
••
•
•
•
_____
Masalah__________
RUANG KLUB MUSIK KHUSUS
"Kalian!kenapa belum latihan juga"ucap nanamori sambil menatap kelima rekan klub nya yang sedang merenung.
"Gak ada tenaga na-kun...."ucap rinu yang sedang tiduran di sofa
"Lemas...belum di semangatin ayang..."kata jel sambil memainkan stik dram nya.
"Otak ku lagi banyak pikiran..."ucap colon
"Lagi gak mood..."kata root.
"Malas..."ucap (m/n).
"Kalian!kita tinggal beberapa Minggu lagi tampil!yang semangat dong!"ucap nanamori untuk menyemangati anggota nya itu,tapi tetap saja mereka hanya diam di sofa Tampa melakukan apapun.
"Hhh...kasih tau aku apa masalah kalian"kata nanamori
"Aku tadi bilang ke rea kalua konser kita bentar lagi dan aku berkata dia harus datang...tapi eranya malah bilang 'ga mau malas,aku sibuk mau ngurusin lomba ' gitu..."kata Rinu.
"Hhh...jel?"nanamori menatap kearah jel.
"Tooi marah padaku...lagi"ucap jel
"Gara gara?"
"Aku menghilangkan pena bulunya"kata jel
"Hhh...Colon?"nanamori menatap Colon.
"Nata...hiks..nata benci denganku...hiks!..karena rambut dan mataku warna biru..hiks! D-dia bilang...hiks!..dia muak dengan ku!!!"Colon menangis dengan keras,(m/n) yang ada di sebelah nya hanya menepuk nepuk punggung Colon.
"Hhh...ruu-chan?"nanamori menatap root yang duduk dekat jendela.
"...dianya gak peka.."kata root
"Siapa?haru?"tanya nanamori dan root hanya mengangguk.
"Aduh...(m/n)?"nanamori menatap (m/n) yang ada di sebelah Colon.
"Aku gak rela dia sama yang lain mas.."ucap (m/n) sambil menangis (baca:buaya)
"Huhhh...guys bisa gak kalian urus masalah pribadi kalian nanti saja dan kita fokus pada konser kita yang tinggal beberapa Minggu lagi di mulai"ucap nanamori.
"Bukanya aku mau ikut campur tapi..."nanamori menatap rinu
"Rinu aku yakin rea bukanya gak mau nonton konser kita,tapi kan kamu tau dia itu anak klub menulis aku yakin dia sibuk ngurusin klub"ucap nanamori,lalu nanamori menatap kearah jel.
"Jel...tau ah malas ngurusin lu tiap hari"kata nanamori dan menatap ke arah Colon.
"Z-zokomori..."si jel hanya bisa memegang dadanya yang terasa di tusuk pedang.
"Colon...aku yakin nata tidak benci sama kamu,karena yang ku tau nata hanya agak muak dengan warna biru dia bukanya bermaksud untuk membenci mu"ucap nanamori sambil mengelus rambut Colon.
"Ruu-chan...aku udah kenal lama banget sama haru,dan kamu juga udah kenal haru dari SD kan?"tanya nanamori pada root dan root hanya mengangguk.
"Nah kan kamu tau dia orangnya gak ngerti sama kode kodean,kalau kamu memang suka dan cinta sama dia.. harusnya kamu nyatain perasaan mu padanya,aku yakin di juga suka sama kamu,cuman dia malu nyatain perasaan nya ke kamu"ucap nanamori.
"Kalau (m/n)....bukan hanya dia gadis di dunia ini (m/n),aku yakin kamu bakal ketemu jodoh mu,karena kita semua yang ada di dunia ini pasti ada jodohnya karena semua sudah di atur sama tuhan"ucap nanamori sambil menepuk bahu (m/n).
"Yang penting jangan menyerah!tetap semangat! Aku yakin kalian pasti bisa!"kata nanamori sambil tersenyum lebar.
"Na-kun..."root,Rinu,Colon,dan (m/n) menatap nanamori dengan mata berkaca-kaca.
Mereka berlima bangkit dari duduknya dan berlari ke arah nanamori dan memeluknya.
"Na-kun!!!"
"Zokomori!!"
"Na-kun terimakasih hiks!"
"Sayang na-kun!!"
Nanamori hanya tersenyum sambil mengelus punggung mereka.
.
.
.
.
"Ih lucu~"-haru"So sweet banget mereka~"Sifa
"Gak jelas"-rea
"Jijik liatnya"-tooi
"...."-nata
.
.
.
.
Bersambung...Yo Beby jadi aku bakal buat cp yang gak berhubungan dengan komik Wee
Jadi itu kayak cp biasa yang menceritakan kisah kisah strawberry prince di masa lalu
Sama kisah cinta mereka,biar nyambung aja gitu...
Mungkin nih cerita bakal ku bikin tamat
Tapi aku bakal buat season 2 nya
Soalnya kalau bikin chapter 100 lebih nih hp gua macet macet sama ngelek terus bro...
Jadi Yap segitu aja pemberitahuan Ku
Jangan lupa untuk vote dan komen
See you in the next chapter
Bay
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...