•
•
•
••
•
•
•
_____
Berbaikan
________SEKOLAH
Hari berjalan dengan lancar,Kiki dan (m/n) mulai bersahabat kembali,dan selama satu Minggu Kiki dan amu menyibukkan diri mereka masing masing.
kiki yang selama ini sering bucin ke amu sekarang berganti ke (m/n),tentu langsung di pukul sho dia.
Kalau Kiki dan amu tidak sengaja berpapasan,kadang mereka berpura pura ga liat dan kadang reflek ngangguk.
(M/n) dan amu entah kenapa jadi jarang bersama,kadang kalau mereka berpapasan (m/n) hanya melambai kecil sesudah itu berjalan melewati amu.
(M/n) juga berusaha sabar atas kelakuan kiki yang menjadikan nya pelampiasan (?),mereka bertiga mulai stres dan memutuskan untuk melakukan sesuatu yang membuat mereka lupa akan masalah mereka.
(M/n) memutuskan untuk tidak ikut campur akan masalah Kiki dan amu,ia hanya bersikap seperti biasanya seperti latihan,pergi ke rumah sakit untuk bertemu Chila,jalan jalan, berkumpul bersama anggota stpr dan lain-lain.
Sedangkan Kiki memutuskan terapi dengan caranya sendiri, seperti olahraga,puasa+meditasi,dan lain lain.
Dan amu dia memilih untuk tidak memikirkan apapun selama seminggu ini,ia mulai membangun kerajaan untuk para kucing yang ia punya dan melakukan hal hal kecil seperti membantu orang mengejar perampok,bagi bagi balon, parkour,terjun payung dan lainnya.
Sampai satu Minggu pun terlewatkan.
.
.
.
.
SATU MINGGU KEMUDIAN
SEKOLAHKiki yang sedang duduk di bangkunya sambil tersenyum sedang dengan aura berbunga-bunga di dirinya.Sho dan (m/n) yang melihat itu mulai merinding dan menatap aneh Kiki.
"Lu kenapa sih?"tanya sho
"Gak papa,lagi senang aja,sama kangen....pengen peluk-asli"kata Kiki.
"Hoi ingat perjanjian!"kata (m/n).
"Hehe ingat kok cat boy ku~"kata Kiki
'emang mau di pukul tu si anjing' batin sho.
"Semingu gak ngobrol sama dia coba..."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...