•
•
•
••
•
•
•
_____
hujan lagi
________RUMAH (M/N)
Di pagi hari yang cerah....
Hujan deras turun,(m/n) yang tadi mau berangkat sekolah langsung menutup pintu rumah nya dan berjalan ke meja makan.
Ayah dan ibunya yang belum berangkat berkerja melihat sang anak yang berjalan lesu ke arah mereka.
"Kenapa nak?"tanya sang ayah.
"Hujan yah...(m/n) gak bisa pergi ke sekolah naik motor...pak Harto (si supir) lagi libur"ucap (m/n)
"Ouh...itu doang toh.."ayah (m/n) meminum kopinya dan sesudah itu ia menatap kearah anaknya itu.
"Sini papa sama mama antar"ucap sang ayah sambil bangkit dari duduknya.
"Hah?!"(m/n) menatap kaget,karena terakhir kali ia di antar kedua itu dua tahun lalu.
"Apa?ayo berangkat, nanti kamu telat loh"ucap ayah (m/n) sambil berjalan ke garasinya.
(M/n) hanya terdiam kaku,sang ibu yang melihat itu tertawa kecil dan menepuk pundak anaknya itu.
"Ayo anak mama yang paling tampan, nanti kamu telat loh"ucap sang ibu,dan (m/n) hanya mengangguk.
.
.
.
.
SEKOLAHSesampainya di sekolah,ayah (m/n) membuka pintu mobilnya dan keluar menggunakan payung,ibu (m/n) juga melakukan yang sama.
Kedua orang tua (m/n) berjalan ke pintu penumpang dan membuka pintu itu,dan terlihat (m/n) yang menatap mereka dengan pipi memerah.
"Kenapa nak?"tanya ayah (m/n)
"T-tidak kenapa Napa yah...tapi bisa jangan sampai segini nya.."ucap (m/n)
"Kenapa?apa (m/n) tidak suka?"tanya ibu (m/n)
"Bukan gitu mah...tapi teman teman ku liatin dari atas"ucap (m/n) sambil menatap ke arah teman temannya yang menatap dia juga.
"GILA ORTU (M/N) COKK!!!"
"GILA MAK NYA (M/N) ADA DI SINI OII!!!"
"BAPAKNYA (M/N) KAYAK SUGAR DADDY!!!"
"KALAU GAK HUJAN GUA UDAH MINTA FOTO SAMA MAKNYA (M/N)!!!"
"AYANGGG!!"-upi
"(M/N) MORNING!!!"-amu
"Hahah mama lupa pakai topi"ucap ibu (m/n) sambil tertawa kecil.
"Kebiasaan sih"ucap ayah (m/n) sambil menatap datar.
"Yah udah ayo keluar (m/n)"ucap ayah (m/n).
(M/n) keluar dari mobil dan mengambil payung ibunya berikan padanya.
(M/n) membuka payungnya pink dan berteduh di bawah payung yang ia pegang.
"Ok...aku pergi ya.."(m/n) menatap kedua orang tua nya.
Ibu (m/n) menatap sang anak yang kini juga menatapnya,ibu (m/n) berjalan ke arah (m/n),kemudian berjinjit dan mencium kening sang anak.
"KYAAAAA (M/N) DI CIUM MAMANYA!!!"
"GILA GILA KELUARGA HARMONIS COKK!!!"
"ROMANTIS SEKALI IBU DAN ANAK ITU!!"
"KALIAN YANG DI SANA DIAM SAJA!!"kata (m/n) dengan pipi merona.
"Tidak terasa kau sudah tumbuh besar ya nak...perasaan baru kemarin ibu mengantar mu pergi ke TK mu dulu..."ucap ibu (m/n) sambil mengelus kedua pipi (m/n).
(M/n) terdiam dan memegang tangan sang ibu dengan lembut dan memejamkan matanya.
"Maaf kan ayah dan ibu yang jarang meluangkan waktunya untukmu ya nak..."ucap ibu (m/n)
"Tidak apa ma...(m/n) tidak masalah..lagi pula.."tiba tiba terlihat bayangan semua temanya yang tersenyum manis.
"(M/n) sudah tidak kesepian lagi sekarang...."ucap (m/n) sambil tersenyum tipis.
Sang ibu tersenyum dan mencium pipi (m/n) dan mengelus pipi (m/n).ayah (m/n) tersenyum dan mengelus rambut pink (m/n).
"Kami berangkat dulu,pintar pintar di sekolah ya"ucap ayah (m/n).
"Iya ayah"ucap (m/n).
.
.
.
.
"Gila calon mertua bro!"-upi
"Hati hati Pi,ayah (m/n) itu seram loh omongan,hati hati kamu di garemin sama ayahnya"-amu
"Menyerah lah aku"-upi
.
.
.
.
Bersambung....Anime sutopuri kapan ada di Indonesia sih Ó╭╮Ò
Kita fans sutopuri kan jadi ng-sad
Btw....perut satomi boleh juga di Vidio di atas 🌚 canda guys aku setia Ama root.
Yah ini aja untuk saat ini guys
Saya mau ng-sad dulu gara gara anime sutopuri gak ada di indo (。ノω\。)
Jangan lupa vote dan komen
Biar aku gak sad lagi
See you in the next chapter
Bay
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐄𝐄𝐗𝐌!𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑
FantasyGimana ya rasanya punya teman kayak setan?hmm _________ (M/N) siswa yang di suka semua wanita yang ada di sekolahnya. Siapa sik yang gak suka dia! Ganteng? Iya Pintar? iya Kaya? Banget malah Dan dia memiliki lima sahabat yang selalu bersamanya. "(M...