karma..

1.2K 209 61
                                    

YUhuuuuuuu...

Gimana sama tambahan cast nya..keren gak??? Keren kan???

Langsung ya...ehehehe

*****

Tit..tit..tit..tiiiiiit...

Cklek...

Blam...

Dua cewek cantik memasuki apartemen sambil salah satu dari keduanya bawa dua tas.

"Lah..ngorok rupanya, bangsul kali ah..." cewek dengan kulit pucat kesel setengah hidup. Mereja udah mikir yang jelek tadi, soalnya habis si sahabat mereka ijin mau ngelabrak si atasan, di tunggu punya tunggu kok gak balik-balik. Gak mungkin kan atasan mereka membumi hanguskan nih kampret satu??

Trek..

"Jim..Jimin..."

"Engghhh..."

"Bangun ih..gak boleh tidur magrib-magrib nanti di bawa hantu loh..bangun ih.." Seokjin membangunkan Jimin dan dengan perlahan tuh cewek bangun dan duduk dengan masih muka bantal. Rambutnya awut-awutan.

"Kok gak bilang tadi kau pulang duluan,  kita nungguin loh..juga kami nyamperin keatas, tapi kara nona Byun, pak Jungkook juga gak ada..kau tadi kemana???" Seokjin khawatir dong. Walau ngeselin, Jimin ini kan bungsu di circle mereka. Udah kaya keluarga malah.

"Hah..aku tadi memilih keluar kak, cari angin. Soalnya aku gedek banget ngeliat atasan semprol itu.." ujar Jimin

"Jimin, jujur deh ya..kalau cuma masalah makan dan jajan..gak mungkin kau sampe semarah ini, pasti ada yang lain. Aku udah tebak sejak awal, tapi aku sengaja nunggu kau ngomong. Kali ini kau harus ngomong ke kita, ada masalah apa kau dengan pak Jungkook.." Yoongi menatap Jimin lekat. Dan sepertinya Jimin capek nyimpan sendiri, sepertinya ini memang waktu yang tepat.

"Kakak bedua ingat gak minggu lalu  aku cerita soal cowok jelek yang jadiin aku objek??" Jimin memulai bercerita dan keduanya kompak mengangguk

"Dia rupanya direktur yang di rekom sama haraboji aku, aku udah bilang ke haraboji buat memecat dia.."

"Dan bisa di pastikan Tn. Besar Jung tak mungkin menolak permintaanmu, keutji???" Jimin mengangguk

"Sampai sini gak ada yang aneh. Gak ada juga sangkut pautnya dengan pak Jungkook, lanjut..." Yoongi

"Lalu, kami bedua pulang..dan..." Jimin menceritakan semuanya membuat kedua wanita iti menganga tak percaya. Mereka bahkan saling tatap, juga menepuk pipi mereka masing-masing.

ku kejar cinta mu, pak bos..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang