YUhuuu
Yok langsung
****
Pembicaraan keluarga di mansion Jung terlihat akrab dan hangat, Tn. Park yang sebenarnya jail, suka sekali mengganggu Jimin putrinya dan akan di balas Jimin dengan kejailan yang lain.
Jungkook tersenyum melihat Jimin yang sangat berbeda. Bukam Jimin kampret yang biasanya gak bisa diam saat di perusahaan.
"Awas ngences ngeliat Jimin, Kook.." Mingyu menggoda sepupunya
"Kepalamu, apapula aku ngences. Beda aja aku liat dia. Bisa ya dia sejak tadi ngomong nya normal.." ujar Jungkook
"Ya bisa lah, kalau pemicu jya gak ada, dia mah sebenarnya cara bicara, bahasa tubuh sama tatapan matanya sih aman kecuali ada yang mancing..nah keluar tuh julidnya, mode evil nya on..kalau enggak ya..enggak, aman tentram hgak ada rintangan hambatan juga tatantangan.." Mingyu yang sudah mengenal Jimin, so pasti tau lah. Kalau ditanya sama dua sahabat Jimin. Pasti jawaban gak jauh beda.
"Semoga gak ada yang aneh-aneh deh.."doa Jungkook
"Aamiin..." Mingyu mengaminkan doa sepupunya
Tap..tap..tap..
"Wuah..wuah, aboeji dan eommonim tega gak ngundang Yerin, Baekki juga .." Suasana yang awalnya ceria perlahan mulai mendung, apalagi wajah Jimin mulai terlihat menampilkan ekspresi yang berbeda
"Baru juga selesai di aminkan..malah muncul. Hadewh berat nih, aura Jimin udah gelap.." Mingyu berujar sambil melirik Jimin yang menatap sepsangan pria wanita dengan tatapan datar.
"Apa perlu kau di ajak??" Tn. Jung Il woo berujar ketus.
"Oppa, tentu saja perlu. Ini kan membicarakan hubungan Jimin, kan?? Aku sebagai bibi ya harusnya di ajak dong. Oppa pertanyaan nya aneh.." Ayah dari Hoseok menatap Yerin dengan tatapan tajam.
"Tapi setau aku yang diajak tuh yang satu darah..Bibi Yerin, dan yang satu darah itu kan hanyan pama Il woo dan emak aku aja..bibi Yerin darah siapa???
Disini pemainnya yang sah..bukan transferan pemain..kkk" Mingyu menggaruk pelipisnya setelah mendengar ucapan Jimin. Apalagi raut wajah Yerin seketika berubah sepet"Loh Mingyu pulang lah kalo gitu, kau juga kan transferan.." ujar Tn. Jeon antara polos dan uun
"Paman, aku bukan transfer ya..masih satu darah loh aku sama Jungkook, dari mama ku juga bibi Joongie..paman apaan sih" Mingyu langsung protes dong, dan Tn. Jeon malah terkekeh geli melihat ekspresi sang ponakan.
"Sudahlah baby, tak ada salahnya. Kan memang pertemuan dua keluarga.." Tn. Besar Jung melerai Jimin, dan gadis cantik itu terlihat mendengus
"Asal anaknya gak menampakkan diri aja sih..nanti malah terjadi drama picisan.." Jimin tidak takut kalau-kalau keluarga dari suami Yerin marah. Tapi kalai dperhatikan, ayah Mawar malah anteng duduk tak memperdulikan ucapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ku kejar cinta mu, pak bos..
FanficJimin bekerja di perusahaan CGF. co.ltd dan berusaha mengejar cinta atasan nya yang super diam super dingin. dengan bakat alaminya, akankah Jimin berhasil mendapatkan cinta bos???