Langsung aja lah ya woi..
****
Satu hari ini, Jingkook harus bisa menahan diri untuk tidak mengamuk. Dan pelakuknya adalah Taehyung, sepupunya yang harusnya berada di Ausie alias Australia, yang awalnya membahas perusahaan, tapi kali ini malah membahas satu karyawati bermarga Park.
Taehyung bahkan meninggalkan tas miliknya di mobil. Alasannya, saat mobil yang di kendarai Taehyung baru saja tiba di perusahaan, Cowok Kim itu melihat siluet seorang ceweknyang dia kenal, alhasil awalnya tangannya ingin menjulur mengambil tas, malah kebablasan buat membuka pintu mobil dan mendekati seseorang itu tadi.
Jadinya, Taehyung harus turun kebawah untuk mengambil tas miliknya. Jungkook dan Mingyu menunggu kedatangan Taehyung lumayan lama. Bahkan mereka mengira Taehyung nyasar di perusahaan itu, tapi ternyata oh ternyata, Taehyung malah lengket ke salah satu divisi yang didalamnya ada Park Jimin tentu saja hal itu bikin Jungkook kesal.
"V hyung, setau aku ruangan aku belum pindah dan aku tak ada niat untuk memindahkan ruangan aku kesini.."
"Eh..Kook, ya ampun harusnya gak usah di jemput elah. Itu tadi aku kan mau ngambil tas, eh malah ketemu neng Jimin, jadinya aku nyangkut disini sekalian kenalan sama yang lain, eh iya Kook, rupanya neng Jimin kenal dengan Tn. Besar Jung lo, besok aku akan bertemu dengan beliau untuk membicarakan proyek yang di Ausie..semoga Tn. Besar Jung menerima ajakan kerjasama kita.." Mingyu ingin ngomong tapi dirinya milih tahan diri aja dulu
"Duh neng Jimin emang paling wow, udah cantik..pintar, terus punya koneksi bukan kaleng-kaleng..neng Jimin emang calon masa depan terbaik..utututuutut" Taehyung menjawil dagu Jimin yang di jawil malah malu-malu itik, sedang Jungkook sudah menampakkan api khayalan yang berkobar membakar tubuhnya. Tatapan tajam Jungkook tertuju pada jari Taehyung yang menyentuh pegawai kesayangannya..ehh..ralat kesayangan papanya😏
"Mas Tae bisa aja, aku cuma mau bantu aja kok..ehehhe" Jimin terlihat malu-malu itik karena ucapan juga perbuatan kecil Taehyung.
Tek..
Urat kesabaran Jungkook udah habis, tanganbya terkepal erat. Harunya Jimin tersipu itu karena dia bukan yang lain. Harus padanya, tidak pada pria lain apalagi pria lain itu sepupunya.. ohhhhh...tidak bisa di biarkan!!
Grep..
"Ikut aku...." Jungkook menarik tangan Jimin. Badan Jimin kan kecil mungil, jadinya di tarik Jungkook, ya langsung ngekor..walau berusaha buat lepas tapi usahanya sia-sia dong.
Cklek..
Blam..
Bug..
"Yak!!! Jodiak...jangan asal dorong bisa gak!!! Yang kau kiranya punggung aku dari kayu jati!!" Jimin langsung merepet, nyut-nyutan loh..jadi wajar aja lah ya.
Sedang Jungkook tak bergeming, dianya menatap Jimin lekat, jangan lupa kedua tangan Jungkook ada di sisi kanan dan kiri Jimin. Bisa di bayangkan kan?? Bisa lah ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
ku kejar cinta mu, pak bos..
FanfictionJimin bekerja di perusahaan CGF. co.ltd dan berusaha mengejar cinta atasan nya yang super diam super dingin. dengan bakat alaminya, akankah Jimin berhasil mendapatkan cinta bos???