Langsung ya...
****
Ciuman yang diberikan Jungkook sangat amat panas dan membuat tubuh Jimin masih merasakan panasnya, bahkan sampai saat ini. Jimin sudah ada didalam apartemennya bersama dua kakak tersayang yang asik menyantap makan malam yang ia belikan menggunakan uang Jungkook.
Awalnya kedua gadis cantik ini tidak menyadari perubahan wajah Jiminnyang berubah-ubah, dari datar tetiba senyam senyum, habisnitu malah terlihat kesal dan perubahan absudr itu berulang kali.
Sampai manik kucing Yoongi menangkapnhal ganjil tersebut
"Kau diapain sama pak Jungkook, sampe mukamu idah kaya taik aku lihat??" Tanya Yoongi langsung tembak, untung mereka sudah selesai makan."A-apa maksudmu kak???" Tanya Jimin dengan muka anehnya
"Dari muka anehmu udah ketahuan ada sesuatu yang terjadi. Katakan sekarang, atau aku akan tanya langsung pada pak Jungkook" Yoongi dengan ancaman yang membuat Jimin langsung ketar ketir.
"Gak ada loh kak, cuma tadi itu pak bos berantem sama cowok yang bikin aku objek imajinasi mesum, terus pak bos denger, jadilah hampir baku hantam" jelas Jimin
"Maksudmu objek???" Jin kepo
"Iya kak, jadi tadi tuh aku jalan buat ngingetin paman soal pesanan aku kan, rupanya dua pria itu menatap bokong ku dan yang satu malah bilang kalau gerak jalan aku bikim burung pipitnya turn on. Nah si pak bos dengar tuh ucapan, langsung lah di tariknya kerah baju si cowok jelek itu dan hampir saja di bogem sama pak bos..hah.." cerita Jimin dengan semangat, dan Jin larut dalam cerita, tapi tidak dengan Yoongi.
Wanita pucat ini tau kalau Jimin melewatkan sesuatu yang harusnya yang jadi inti, tatapan manik kucing Yoongi membuat Jimin ketar ketir sambil berdoa semoga Yoongi tidak bertanya lagi, dirinya masih bingung soal apa yang baru saja dia rasakan. Kalo sampe di tanya, bukannya dapat jawaban yangbada dia juga makin mumet.
"Kak..aku mengantuk, aku tirur duluan ya..kalian habiskan semua itu oke..selamat malam.." Jimin langsung ngacir sambil manik Yoongi yang menatap dirinya dengan tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ku kejar cinta mu, pak bos..
ФанфикJimin bekerja di perusahaan CGF. co.ltd dan berusaha mengejar cinta atasan nya yang super diam super dingin. dengan bakat alaminya, akankah Jimin berhasil mendapatkan cinta bos???