nuguseyo????

1.4K 206 50
                                    

Langsung aja kan ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langsung aja kan ya...

****

Seminggu berlalu. Jimin dan kedua sahabatnya super sibuk. Saking sibuknya Jimin sampe gak pernah ketemu sama bosnya, Jungkook.

Apalagi Jungkook juga memilih mendekam dalam ruangan ditemani berkas menumpuk yang gak ada habisnya.

Drrtt...

Papa calling

"Ya pa????"

"Kook..papa udah di jalan ini mau ngeliat keadaan perusahaan.."

"Loh, papa jadi ke mari??? Bukannya semalam baru keluar dari rumah sakit???"

"Iya..tapi papa udah kangen sama suasana kantor..lagian papa bareng mama kamu kok.."

"Oh ya sudahlah kalau begitu pa, aku bakal turun ke bawah deh.."

"Gak usah, papa masih ingat letak ruangan papa..kkkk" Jungkook tertawa kecil karena jawaban sang ayah.

***

Ting...

Pintu lift terbuka dan menampilkan Jungkook yang terlihat tersentak karena didepan nya saat ini ada Jimin yang terlihat serius membaca berkas. Alisnya bahkan menyerngit, dan bibir komat kamit kaya mbah dukun. Jimin bahkan tidak sadar akan kehadiran Jungkook yang sengaja mengambil tempat tepat disamping kanan Jimin.

"Kak Yoong, agak laen aku baca berkas ini..coba liat deh..kaya ada busuk-busuk nya gitu.." Jungkook menerima berkas yang diberikan Jimin padanya. Jungkook menebak pasti Jimin mengira kalau dirinya ini Yoongi. Jimin lalu membuka berkas yang lain dan kembali membaca dengan sangat teliti. Bahkan titik koma pun dia teliti sedetail mungkin. Lagi mode pemburu dollar dia

Merasa heran karena tak mendapatkan jawaban, Jimin kembali berujar

"Gimana kak??? Aneh kan???" Jimin jadi penasaran. Apa Yoongi terserang sariawan sampe gak bisa ngomong, dan akhirnya Jimin menatap kesamping tapi kok ada yang aneh, harusnya kan gitu noleh langsung nemu muka Yoongi pinomat dari samping, lah ini kok malah jas?? Jadilah Jimin menaikan arah pandangan dan..

"Lah..jodiak-ku ternyata..selamat pagi menjelang siang masa depanku..ehehhe pantas saja kak Yoongi gak nyahut, beda onderdil rupanya.." Jimin memasang wajah semanis mungkin, sampe dia kedap kedip gaje. Berharap Jungkook kena pelet nya dia, tapi Jungkook malah menoyor kening Jimin biar berjarak dari dirinya.

"Ini berkas apa??? Kenapa ada yang aneh???" Tanya Jungkook sambil menatap Jimin

"Ha..betol kan, aku rasa juga gitu..oh iya itu dari persediaan di gudang. Aku tadi mengecek persediaan dan kepala gudang ngasih laporan itu. Tapi gitu aku baca kok aneh..laporan sama yang aku cek bedanya jauuuhh banget" Jimin mode serius, harap jangan di pancing oke, biarkan evil mode on nya bobok dulu didalam sana.

"Hah..harus di cek secepatnya, jangan sampai nanti merugi.." Jungkook menanggapi

"Betol itu..kalau sampe di undur-undur, kenyang mereka didalam sana..rugi perusahaan. Rugi pak bos kes-" Jungkook heran karena Jimin tiba-tiba berhenti berbicara. Jungkook yang awalnya membaca berkas menoleh kearah Jimin yang ternyata menatap ke satu arah

ku kejar cinta mu, pak bos..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang