Hai..hai...
Mimi datang lagi nih..eheheheh, maaf ya..mimi lagi sibuk buat persiapan ujian MID..
Langsung aja lah ya...
*****
"Muka mu minta di tampol..." ujar Jungkook gegara muka Jimin masih mengeluarkan ekspresi menjijikkan.
"Eheheheh...jodiak ih, kok di tampol. Benarnya tuh di elus, disayang, di cium..gitu.." ujar Jimin dengan bibir masih cengangas cengenges.
"Gila...udah sana, ngapain di ruangan aku??" Jungkook sebenarnya gemas, tapi ya..harap maklum aja, pada tau kan gimana tingginya gengsi seorang Jungkook.
"Lah..ini kan di ruang rapat...jodiak udah pikun atau gimana nih???" Tanya Jimin dengan muka polosnya..
Krrriiiiiikkk...krriiikk..
Jungkook ingin menjedotkan kepalanya ke dinding. Tapi harus jaga image kan, akhirnya dirinya berdehem, lalu memilih meninggalkan ruangan rapat beserta Jimin yang ngeblank didalamnya.
Cklek..
"Jimin...keluar sekarang atau aku kunci kau didalam..." Jungkook kembali membuka pintu, karena dia heran kenapa Jimin tak ada di belakang atau disampingnya.
"Eh..iya...eheheheh" Jimin berjalan setengan berlari.
Keduanya berjalan bersama meninggalkan ruang rapat.
Tap...
"Hai...." Jimin menyerngitkan alis dan hatinya bertanya-tanya.
"Jeon Jungkook???" Tanya seorang wanita pada Jungkook, yang ditanya malah ikut menyerngitkan alis seperti Jimin
"Ya, itu aku...kau siapa Nona???" Tanya Jungkook lagi
"Aku Park Chaeryoung..orang tua mu mendatangi orang tuaku dan mengatakan ingin menjodohkan kita berdua.."
"Mworago?????!?!?!?!?" Bukan Jungkook tapi Jimin yang mengeluarkan suara tinggi nya.
"Apa maksudmu??" Jungkook jelas bingung. Dia masih ingat kalau ayahnya hanya akan merestui Jimin jadi menantu, tapi siapa wanita ini???
"Ya...Tn. Jeon menemui appa dan eomma ku, dan mengatakan ingin menjodohkan kita berdua. Kau ternyata sangat tampan..aku langsung terbang ke Seoul untuk menemuimu sesaat setelah eomma aku mengirimkan aku pesan teks..." ujar cewek itu.
Keadaan Jimin dan Jungkook sama. Sama-sama kebingungan.
Jungkook langsung ngeh, kalau ada yang salah disini. Sedang Jimin sudah menyiapkan banyak kata-kata untuk membombardir sang bos tersayang.
"Aku mau ketemu pak bos..." ujar Jimin dengan tatapan dingin
"So do I..kau ikut aku, aku harus meluruskan sesuatu.." Jungkook menarik tangan Jimin(lagi) dan meninggalkan wanita berambut blonde itu dengan muka blank nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ku kejar cinta mu, pak bos..
FanfictionJimin bekerja di perusahaan CGF. co.ltd dan berusaha mengejar cinta atasan nya yang super diam super dingin. dengan bakat alaminya, akankah Jimin berhasil mendapatkan cinta bos???