Yok langsung ya..
***
"Katakan apa alasanmu sebenarnya, Yeol. Kau berbohong padaku soal perjodohan lima tahun lalu..." Ny. Park menatap sang suami dengan tatapan tajam
"Alasan apa???" Tn. Park menatap sang istri dengan lekat
"Kau menjodohkan Putriku dengan pria sialan yang bahkan mengejek Jimin saat pertama kali mereka bertemu.." Ny. Park masih menahan diri.
"Hoo..apa putrimu itu mulai mengarang cerita??? Topengnya mulai terbuka??? Gen ayahnya mulai terlihat bukan..."
Plak..
Tamparan keras mendarat di pipi Tn. Park
"Aku katakan padamu sekali lagi. Park Jimin itu anak kandung mu, darahmu.. aku sudah katakan padamu kalau kau tak percaya silahkan lakukan tes DNA...." Ny. Park terlihat menangis ia sudah lelah meyakinkan sang suami kalau Jimin itu darah daging seorang Park Chanyeol.
"Bagaimana bisa dia jadi anak kandungku..disaat kau saat itu berselingkuh Jung Baekhyun!!" Tn. Park meninggikan suara
"Aku tidak berselingkuh!!!..aku sudah katakan padamu beberapa kali. Aku tidak melakukan hal sekotor itu. Aku di jebak..dan saat itu aku sudah mengandung anakmu, Park Chayeol!!..aku tidak tau kau bisa sebodoh ini untuk melihat kebenaran dan kejujuran yang aku katakan padamu..kau tau sendiri seberapa besar cinta aku padamu bahkan aku sampai memohon di kaki ayahku untuk membatalkan perjodohan itu dan aku lebih memilihmu..si karyawan biasa di perusahaan milik keluargaku..aku tidak tau bagaimana kau bisa menjadi sepicik ini.." Ny. Park terlihat putus asa, ia juga menangis. Suami yang sangat dia cintai tak mempercayai dirinya.
"Aku diam saja untuk masalah kau menuduh aku berselingkuh. Tapi aku tidak akan diam jika kau menyakiti hati putri ku lagi. Mulai saat ini aku tak perduli kau mempercayai ucapan ku ataupun tidak. Karena aku sudah menyerah...dan lagi, Jimin-ku kini berada ditangan yang tepat. Aku percaya dengan keluarga Jeon, mereka bisa memberikan kebahagiaan yang tidak dia dapatkan, Tn. Jeon terlihat amat menyayangi putri ku, aku bisa melihat Jimin mendapatkan kasih sayang darinya yang tidak didapat putriku dari ayahnya sendiri..aku rasa kita bisa menjadi strnger muali sekarang. Dan kau tenang saja saat kau ingin menceraikan ku, aku ikhlas.." Tn. Park terkejut bukan main mendengar ucapan sang istri.
"Kau sudah memiliki perusahan dengan kau sebagai pemiliknya. Aku akan pastikan keluargaku tidak mengusik perusahaan mu..Tn. Park.." Ny. Park berlalu dari kamar yang ia dan sang suami tempati jika mereka berada di mansion Jung.
Ibu dari Jimin lebih memilih tidur berdua dengan sang putri. Rasa rindu selama lima tahun itu sudah menyiksa jiwa dan raganya. Ia ingin menatap wajah sang putri sepuas mungkin.
Sedang Tn. Park hanya bisa mematung. Ucapan demi ucapan yang ia dengar berhasil menyakiti hatinya berulang kali. Dia bahkan seperti di kembali ke masa lalu dimana ia pertama kali bertemu dengan gadis cantik bermanik bambi, putri dari sang atasan. JUNG BAEKHYUN
KAMU SEDANG MEMBACA
ku kejar cinta mu, pak bos..
FanfictionJimin bekerja di perusahaan CGF. co.ltd dan berusaha mengejar cinta atasan nya yang super diam super dingin. dengan bakat alaminya, akankah Jimin berhasil mendapatkan cinta bos???