Hai....hai....mimi kembali lagi, maaf ya masih jarang up. Mimi kira kemren tuh udah bisa rutin up. Gak taunya malah harus isi ijazah, sebelum tgl 28 juni, jadinya mimi harus fokus lagi, soalnya isi ijazah kan harus fokus gk boleh salah....
So....
Kita lanjut aja lah ya...
*****
Yoongi side
Gadis berkulit putih bak mbak kunti ini lagi asik bernyanyi di bawah guyuran air shower, sambil gosok sana sini, an sesekali tubuhnya menari gak jelas.
Selesai dengan guyuran, Yoongi memperhatikan deretan pakaian miliknya yang ada di dalam lemari, sambil dia berpikir keras. Kadang mengangguk, tak lama malah menggeleng.
"Yang cocok yang mana ya?? hadewhh..ribet banget sih mau jalan doang, milih kolor pun bingung. Gambar Si Marsha ataw si Bear ya yang bagus?? Yoongi memperhatikan dua kolor dengan gambar berbeda di bagian bokong.
"Ongeh, bear aja..." Yoongi memilih memakai kolor gambar bear, mungkin biar keliatan garang kaya beruang. Dari kolor, Yoongi menatap deretan bra dengan bentuk tali yang aneh-aneh.
"Emm..pake tali, atau yang gantung?? Atau gak usah pake sekalian???" Yoongi bertanya pada dirinya sendiri.
"Gila dong kalo gak pake, tercetak si biji imut ku..ada-ada aja, dahlah biar aman gak ada drama tercetak tanpa sengaja, atau jatuh gara gak pake tali, oke fix yang ini aja..." Yoongi mebgambil bra yabg memiliki tali untuk penahan segara beban dari pepaya kecionya tersebut.
Dalam sudah, kali ini Yoongi menatap pakaiannya yang akan dia kenakan untuk luaran, gak mungkin kan dia keluar cuma pake kolor sama bra doang, dikata dia gila???..
"Em..tadi katanya mau ke sungai Han. Pake jeans aja deh sama hoodie oversize, biar nyaman..." Yoongi memutuskan memakain jeans kargo dan hoodie yang oversize
Dalaman✅️
Atasan✅️
Bawahan✅️
Make up✅️
Tas✅️
Sepatu✅️Oke, semua fix. Gak adanyang tertinggal. Hp juga udah di simpan dalam tas, Yoongi keluar dari apart menuju lantai bawah, karena Hoseok baru saja mengirimkan pesan kalau dirinya sudah menunggu di loby aprat.
Ting...
Pintu lift terbuka di lantai dasar yang merupakan loby dari apartemen, gadis bermarga Min itu celingak celinguk mencari keberadaan pria yang mengajak dirinya jalan.
Sampai maniknya menatap kearah seorang cowok yang penampilannya super mahal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ku kejar cinta mu, pak bos..
ФанфикJimin bekerja di perusahaan CGF. co.ltd dan berusaha mengejar cinta atasan nya yang super diam super dingin. dengan bakat alaminya, akankah Jimin berhasil mendapatkan cinta bos???