Jk nge-reog gara Jm

1.2K 211 25
                                    

Yossshhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yossshhh..sebelum di mulai. Mimi heran, kenapa mimi bisa nulis sepanjang ini dan belum keliatan ujungnya..kayanya mimi berbakat deh buat sinetron yang ber-episode sampe lebaran ketemu lebaran lagi..

Tapi... masih ada yang baca kan ya...mimi gas kan aj lah ya...

****

Berita pertemuan dua keluarga tersebar luas. Apalagi tanggal untuk dilangsungkan nya pernikahan juga sudah ditetapkan.

Pernikahan yang akan menyatukan keluarga yang memiliki kedudukan tinggi yang pastinya bukan kaleng-kaleng.

***

Jimin anak tunggal dari Park Chanyeol dan Byun Baekhyun yang terkenal barbar juga memiliki mulut kampret ini sedang asik mengerjakan satu berkas di meja nya sambil nyemil plus dengar musik. Begitu pun yang lain, lagi pada fokus didepan layar. Saking fokusnya tak ada yang sadar akan kehadiran sang atasan disana. Jungkook menatap semua bawahannya dengan tatapan takjub. Kalau lagi santai merrka pasti ribut, tapi kalau sudah bekerja mereka harus diacungi jempol.

"Ekhem..." Jungkook berdehem sengaja dan benar saja, semua mata langsung menatap dirinya dan tanpa diaba-aba, mereka berdiri dan membungkuk hormat

"Aku lihat kalian serius sekali.." ujar Jungkook dan mereka hanya bisa saling lempar senyum. Jungkook menatap kesatu meja yang sepertinya tidak perduli dengan keadaan, dialah Jimin.v Yoongi langsung toel-toel lengan sahabatnya, tapi Jimin melirik tajam, habis itu lanjut lagi dengan kegiatannya.

"Jim..Jimin..bangun dulu.." Yoongi berujar dengan nada berbisik tapi ditekan.

"Apa sih kak, lagi nanggung loh ini.." Jimin menjawab dengan mata fokus ke layar juga kertas yang berserakan dimeja

"Ah..mampos lah kau.." Yoongi melihat Jungkook berjalan mendekati meja Jimin.

"Ya mulutnya gak usah ikut manyun-manyun juga lah.."

"Eh..Kookie..kapan kemari???" Jimin auto pause kerja karena di sapa oleh sang calon

"Udah dari tadi, aku juga dengar Yoongi menyuruhmu bangun, tapi kau nya ogah. Gitu ya kalau atasan datang, bukannya disambut.." Jungkook memberikan kode pada yang lain untuk duduk kembali di kursi masung-masing.

"Ya..kan Kak Yoongi gak ngomong kalau ada Kookie, eh tumben kemari. Mau ngajak makan ya..eheheh" wajah Jungkook seketika datar

"Makanan aja kaya nya yang diingat. Aku lagi keliling aja dari satu divisi ke divisi lain, mau liat ada yang korupsi waktu gak.." Jawab Jungkook dengan wajah sebalnya.

"Oh gitu, kirain mau ngajak makan..eheheh"

"Nanti siang aku tunggu di parkiran.." Jimin mengangguk kan kepala, langsung ngeh dia kalau udah soal makan, sampai matanya menatap kesatu arah, seseorang dengan wajah asing.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ku kejar cinta mu, pak bos..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang