Cuma bisa liat video-video lama buat ngobatin rindu..
Oalah..kok bisanya perginya kroyokan gini??? Mau heran tapi BTS..tapi..yasudah lah, tugas kita cuma nunggu mereka pulang plus jangan lupa doa buat kesehatan kita masing-masing, keluarga kita, n of course buat para 7 pangeran kesayangan..
See you in 2025 uri bangtan, borahae..💜💜💜💜
Oke...lanjut ya..
*****
"Ehehehhe...gitu, Kookie..pintar kan aku???" Tanya Jimin melalui sambungan vidcall.
"Pintar plus licik juga, terus gak kau cek paman sama bibi ngapain??"
"Ihhh..males, biarin mereka berdua di sana. Mau ngapain terserah. Semisal mau skidipapap juga terserah mereka. Masoh sah juga kok. Tapi aku penasaran sama satu hal...." Jungkook menatap wajah Jimin dengan tatapan curiga tipis-tipis.
"Penasaran sama apa??" Tanya Jungkook tapi itu tadi, curiga dia sama nih cewek satu
"Ayah bisa gak ya secara, kan udah lama banget tuh mereka enggak ehem..ehem.."
Muka Jungkook seketika nge-blank
"Tepat dugaan ku, nyesal aku nanya sama mu.." Jungkook geleng kepala gegara tingkah gadis yang akan dia nikah ini. Super duper ajaib tapi nyata pula.
"Ehehehhe..kan aku kepo loh, Kookie.." Jimin gak boleh di salahin
"Kalau masalah itu gak usah di kepoin, bisa???" Jimin terkekeh karena Jungkook uang terlihat kesal
"Iya deh iya...gak kepo lagi.." Jimin anak baik *udah nemu pawangnya dia*
"Besok aku jemput di mana??? Rumah paman atau apart??" Tanya Jungkook, secepatnya dialihkan jangan sampai Jimin membahas hal itu lagi
"Di apart aja, nanti sore aku mau pulang..eh, gak usah jemput pun. Mau jalan betiga bareng kak Jin ma kak Yoongi, udah lama kita gak ghibah bareng..ketemu di kantor aja..oke" Jungkook mengangguk. Lupa dia kalau Jimin ini ratu ghibah yang paling julid dan dua sahabatnya itu sesama wanita julid, gak bakal bisa terpisah.
"Ya sudahlah kalau itu mau mu.." jawab Jungkook. Jimin menatap wajah Jungkook lekat dan yang ditatap jadinya heran dong
"Kenapa natap gitu, nanti jatuh cinta loh..aku tanggung jawab" Jungkook bermaksud bercanda
"Udah dari lama kali, Kookie aja yang gak peka plus nganggap aku cewek aneh...kalau bukan gara pak bos, mungkin sampe sekarang aku masih jadi cewek aneh di mata Kookie.." ujar Jimin
"Enggak..kenapa pula karena papa, kan aku punya mata. Punya hati, punya otak juga. Ya memang di awal aku liat kau itu aneh, sampe sekarang aku liat kau aneh..tapi kan..."
"Tapi????" Jimin terlihat kepo kuadrat, apalagi karena Jungkook menghentikan ucapannya.
"Gak apa-apa, aku mau lanjut kerja dulu..bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
ku kejar cinta mu, pak bos..
FanfictionJimin bekerja di perusahaan CGF. co.ltd dan berusaha mengejar cinta atasan nya yang super diam super dingin. dengan bakat alaminya, akankah Jimin berhasil mendapatkan cinta bos???