Yuhuuu...
Mimi back
Langsung aja lah ya..
****
Yerin tak bisa berucap apapun. Dirinya melupakan satu fakta penting itu. Bukan hanya diwaktu yang telah lama berlalu, sampai saat ini pun tak ada yang tau soal siapa putri bungsu seorang Jung Ji hyun, sepertinya dia menggali kuburannya sendiri.
"Nah loh, kok diam bibi Yerin???? Ingat sesuatu ya??? Atau merutuki mulut sendiri??? Tapi for info, telat kalau merutuknya sekarang..." Hoseok yang sejak tadi menikmati kini buka suara. Dirinya juga tidak mungkin tidak gedek liat anak angkat yang satu ini.
Yoongi, Seokjin hanya bisa saling tatap. Kayanya mereka salah hari deh buat kemari. Tapi karena udah terlanjur, nikmati aja.
"Ab-abeoji..aku"
"Hah...Jung Yerin. Biar kau tau, aku bukan senang menyambut mu masuk ke keluarga ku. Kalau bukan karena putriku Baekhyun yang meminta dan memohon untuk mengangkatmu menjadi bagian keluarga ini. Tapi semakin hari kau semakin menampakkan wajah aslimu. Bahkan kau juga memfitnah putriku juga menantuku dan kali ini kau menyeret cucuku. Aku tidak tau perihal tentang photo yang kau katakan, tapi kalau soal Jimin ini anak dari menantuku, aku sudah pastikan itu disaat Jimin masih berusia satu minggu. Aku dan istriku memiliki kebiasaan akan mengecek DNA keturunan kami..baik itu anak kandungku juga cucu-cucu ku..jadi, aku tidak mungkin termakan dengan semua ucapanmu..tapi menariknya, kau seperti menyerahkan dirimu sendiri kepadaku untuk aku goreng..kau paham maksud aku bukan????" Ucapan Tn. Jung membuat Yerin ketakutan.
"Aku tidak akan melepaskan kau sampai aku dan keluarga besarku menemukan bukti tentang keterlibatan mu untuk menjebak putriku, dan anak dari sahabatku. Pria yang berkebangsaan China- Kanada itu adalah anak dari sahabat kentalku..dan aku tau soal keluarga mereka, juga aku tau Baekki dan Kris berhubungan layaknya Baekki dengan oppanya, Il Woo..jadi tidak mungkin Baekki menghianati Chanyeol..." wajah Yerin sudah pucat pasi. Dirinya salah memperhitungkan semua.
"Ahahhaa..liatlah Kookie, mukanya dia udah kaya orang gak eek berhari-hari yang ngeden tapi taiknya udah keras kaya batu..buahahahhahaha" Jimin tertawa terpingkal karena ekpresi wajah Yerin yang menurutnya sangat amat lucu. Jungkook hanya bisa menahan tawa. Jangan sampai ada yang ikut tertawa dengan Jimin..kasian juga Yerin, sendiri dia nya.
"Buahahahahhaha...Jimin, kau ini kurang ajar..tapi benar juga.. ahahahhaa.. auch..Boo, kenapa kau mencubit ku..." ternyata oh ternyata Tn. Jeon yang tertawa sampai mekbuat sang istri terkejut dan reflek mencubit paha nya.
"Yunnie...mulutnya itu loh" Bisik Ny. Jeon kesal
"Ya mau gimana..orang Jimin ngomongnya betol kali..kalo aku tahan ketawa, nanti aku malah kentut..kan bagus di keluarkan Boo.." Tn. Jeon kembali berujar dengan amat sangat polosnya.
"Iya kan pak bos..ahahahahha.." Jimin dan Tn. Jeon mapah saling tos. Klop sekali mereka. Sedang yang lain hanya bisa geleng kepala, kecuali Tn. Park yang berusaha menahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ku kejar cinta mu, pak bos..
FanficJimin bekerja di perusahaan CGF. co.ltd dan berusaha mengejar cinta atasan nya yang super diam super dingin. dengan bakat alaminya, akankah Jimin berhasil mendapatkan cinta bos???