37. Hidden Part

34K 1.1K 14
                                    

Hidden part udah di up di karyakarsa. Yang mau melipir silahkan. Yang gak mau ya gak maksa. Toh, ceritanya masih tetep nyambung tanpa baca hidden part.

Fyi aja nih. Hidden part emang isinya apa?

(Bisik-bisik) Eksplisit scene.

Harga?

Seperti biasa 5000

Apa yang kamu dapet di hidden part?

Tutorial buat anak. Warning! Cari pasangan halal dulu sebelum praktek.

Warning!

Aku percaya yang baca hidden part udah berumur 21+ semua. Kalau pun ada yang belum. Emh... gimana ya? Aku udah woro-woro jangan dibaca buat adek2 di bawah umur. Tapi kayaknya tanda 🔞 justru buat adek2 manis ini semakin penasaran yah?

Oke baiklah. Kalau pun masih ada yang ngeyel. Plis bgt jangan jadi patokan. Dunia real sama wattpad tuh beda banget.

Lu rusak ya udah. Hidup lu ancur. Jadi bahan cemoohan. Malu-maluin keluarga. Beban. Gak ada lagi yg mau sama lo karena lo udah bekas. Maaf ya gue agak kasar ngetiknya. Ini untuk kalian sendiri.

Buat yg udah terlanjur. Gue gak bermaksud nyinggung. Mulai sekarang benahi hidup. Sebisa mungkin atur pikiran biar tetep waras. Cari alasan biar tetep semangat. Kamu berharga. Kamu punya jalan keluar. Kamu punya Tuhan yang Maha Pemaaf.

Sekali lagi gue mohon dengan sangat. Hati-hati ya gaes. Jaga diri kalian. Jaga kehormatan kalian. Khususnya yg perempuan. Kaum yang banyak mau tapi gak mau ribet. Kaum yang apa-apa ngadelin perasaan.

Duh banyak cingcong ya? Maap soalnya agak miris liat pergaulan sekarang. Bocah SD lho. SD. Bayangin. Gak perlu sebut nama dan daerah. Kasus kayak gini udah jadi makanan pokok sehari-hari. Miris aja.

Dah ya. Itu pesan dari gue. Happy reading.

DUKE! Let's Have Babies! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang