s k y v i e s
presentsIF WE HAVE EACH OTHER
OFFICIAL TEASER
ft. straykids kim seungmin & han jisung--••--
hope you enjoy it, guys! <3
.
n o t e ;
untuk pengisi suara seungmin di akhir klip merupakan suara hyunjin (aku nggak nemuin seungmin's crying speech yang jelas gaes, pasti ada teriakan stay atau bgm yang lumayan nenggelemin suara belio:( jadi aku pinjam suara hyunjin buat ngisi line seungmin di akhir). and i used some jeongin's (or the other members) clips for replace jisung's cause i couldn't find any clip fits his situation.siapa yang nunggu aku up sequel story ini?
siap-siap, ya. kalau nggak ada kendala, nanti malam aku publish bab awal dari sequel if we have each other;D jadi stay tune terus, ya! pantau terus akunku-takutnya kalian nggak dapat notif:(.
catatan kaki;
kalian jangan berharap tinggi ya sama teaser yang aku buat. beneran acak-acakan dan se-asdfghjkl itu karena keterbatasan ilmu editing yang aku miliki:( tapi enggak apa-apa, ive tried my best. aku tetap puas, dan semoga kalian suka ya! terimakasih udah baca kisah yang masih banyak kurangnya ini. mari bertemu lagi di sequel, hehe.oh! dan jangan lupa STALK AKUN TIKT*OKKU YA GES YA. namanya skyvies dengan user (at) minnie.ku karena aku bakal aplut beberapa vt yang memuat tulisan-tulisan aku di akun ini, yang semoga aja bisa menghibur kalian. terimakasih, dan jangan lupa follow akun tt aing ya! salam damay.
KAMU SEDANG MEMBACA
if we have each other; seungsung ✓
Hayran Kurguthe world was perfect, if we have each other. that should be. -warn! might mention violence, depressed, and self harm. ©skyvies,2023. may, 1st. july, 16th.