Bag. 59

7.8K 618 21
                                    

Hadir cerita baruu yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hadir cerita baruu yaa. Silahkan kunjungi profil aku dan baca cerita nya. Seruuu gaesss!!

Readyy gaess ebook nya yaa

Athena terkejut setengah mati. Ia tidak menyangka mendengar kalimat yang keluar dari mulut Bara barusan.

Biji bola mata Athena seakan keluar. Dada nya berdentum keras. Ia takut jika Bara sampai mendengar nya.

Ia tidak salah dengar kan apa yang di ucapkan Bara barusan. Bara tidak bohong kan? Atau Bara hanya kasihan? Jangan! Jangan mempermainkan Athena sampai kesana, Mas!

" Mm--mmas," Athena gugup. Ia menatap bola mata Bara mencari kebohongan. Namun tidak di temukan Athena. Bara menyatakan kejujuran. Mata nya tulus dan hangat.

Air mata Athenaa menganak sungai. Ini kebahagian yang di tunggu nya selama ini. Akhirnya pencapaian Athena berbuah nyata.

Sungguh Athena sangat bahagia. Tidak pernah terbayangkan kalau kesakitan nya ini membawa keberkahan. Kecelakaan tidak sadarkan diri lalu mendapatkan cinta sang suami.

Athena tertawa bahagia. Ia tatap Bara dengan hangat.

Bara mengangguk tersenyum hangat.

Athena melebarkan tangan. Bara langsung bangkit dan memeluk tubuh Athena.

Dua manusia itu saling menyalurkan perasaan masing-masing. Sekian lama menunggu akhirnya kata itu terucap. Sekian lama menunggu akhirnya hari yang di nanti tiba.

" A..ku juga mencintai Mas!"

Lengkap sudah kebahagian Bara mendapat jawaban yang sama. Bara tertawa senang. Ia dekap Athena sepenuh hati.

Bara mengurai pelukan. Wajah Athena di rangkum. Dahi Athena mendapat kecupan.

" Terima kasih sudah hadir dalam hidup Mas dan bertahan dengan segala sikap Mas!"

Athena mengangguk mengiyakan.

" Sayang!"

Mata Athena membola. Mulut nya terbuka. Athena menggigit bibir malu. Pipinya memanas. Bara sukses membuat nya tersipu malu dengan sada berdebar-debar kegirangan sehabis lepas dari koma.

Sepotong Hati Yang TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang