EXTRA PART

13.3K 476 13
                                    

Hai haiiii. Ada yang kangen sama sepotong hati yang terlukaaa.

Hari ini aku update salah satu extra part ya ya. Khusus buat kalian semua sayangkuuu.

Selamat menikmatiii!!!

" Mas,"

" Hm?"

Athena melirik Bara ke samping. Saat ini mereka sedang dalam perjalanan pulang.

" Mas musuhan sama laki-laki yang bernama Rion itu?" Athena sangat penasaran sekali.

" Kenapa nanya itu. Tanya yang lain aja sayang! Mas lagi males bahas si brengsek itu,"

"Aku penasaran nya itu Mas. Bukan yang lain. Soal nya kayak jelas kali kalau laki-laki itu nggak suka dan benci sama Mas,"

Bara mengangguk. " Sudah lama,"

" Maksud nya?"

" Dia sudah lama membenci Mas karena Mas selalu memenangkan tender yang dia incar. Mungkin iri kali ya. Mas juga nggak tahu. Sejak itu setiap ketemu ada saja masalah yang di cari cari nya sama Mas,"

" Oh," Athena mengangguk. " Pantesan ya Mas,"

" Nggak usah di pikirkan ucapan dia Sayang!" Athena melirik Bara lalu menggeleng.

" Nggak kok. Aku nggak lagi pikirkan itu. Aku mah santai orang nya!"

" Wah enak nya. Bisa santai istri Mas menghadapi laki-laki macam dia."

" Ya dong. Aku orang yang sabar kalau Mas lupa." Beritahu Athena.

Bara mengangguk setuju. " Ya Mas akui sayang memang orang yang sabar yang Mas kenal. Maka nya Mas makin cinta."

Athena mulai memutar bola mata nya. " Mulai deh Mas,"

Bara tergelak. Ia sangat suka sekali menggoda sang istri.

****

Pagi-pagi sekali Athena sudah bangun. Ia membangunkan paksa Bara yang masih tidur.

" Mas ayo bangun!" Athena menggoyangkan bahu Bara. Namun Bara tidak juga membuka mata. Ia semakin nyenyak tidur.

Athena kembali mengulang menggoyangkan badan Bara. Athena sudah menggigit bibir Bara dan mengecup seluruh wajah suami nya. Namun tidak berhasil.

Athena menarik tangan Bara. " Mas ayo bangun! Kita jogging!"

" Ngantuk sayang!" jawab Bara dengan suara parau.

Athena tidak kehabisan akal. Tiba-tiba ia meniup telinga Bara dengan keras. Spontan Bara membuka mata dan mengusap telinga.

Athena tersenyum puas

" Bangun Mas. Temani jogging ke taman!"

Bara menggeliat dan meregangkan badan. " Mas ngantuk banget sayang!" Mata Bara susah sekali terbuka.

Athena mencebik. " Ayo Mas! Temani jogging!"

Bara berusaha membuka mata dan mengucek nya.

" Besok ya!"

" Besok senin. Kerja!"

Bara menguap. Ia menatap Athena yang sudah rapi dengan pakaian jogging nya.

Athena menarik tangan Bara agar duduk.

" Ayo cuci muka Mas. Aku tungguin!"

Bara terpaksa mengangguk. Ia turun dari tempat tidur dan masuk ke dalam kamar mandi dengan langkah sempoyongan.

Athena turun ke bawah. Menyiapkan air dalam botol minum yang akan di bawa nya. Ia suka kehausan kalau jogging. Lebih baik sedia payung sebelum hujan begitu istilah nya.

Sepotong Hati Yang TerlukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang