1. Murid Baru?

49 8 0
                                    






Happy Reading

Ketika pagi hari yang tenang di rumah Nadhira.....

"DHIRA!!" teriak seseorang dari luar rumah Dhira

Dhira yang sedang makan tiba-tiba tersedak. Karena kaget saat mendengar teriakkan itu.

"Uhuk uhuk!" Dhira langsung mengambil air minum yang ada di meja makan.

"Siapa coba teriak pagi pagi," gerutu dhira kesal, padahal dia lagi enak enaknya makan tiba-tiba ada yang memanggilnya. Mana pake acara keselek lagi.

Dia langsung menuju ke pintu depan, dan ketika dia membuka pintu...

Ternyata yang berteriak tadi adalah faya.

Muka faya saat ini seperti orang yang tidak bersalah sama sekali, untung saja dhira di rumah tidak ada orang tua nya karena, orang tuanya sedang pergi keluar kota.

"Minimal kalo mau manggil orang itu salam dulu," beritahu dhira di depan pintu.

"assalamu'alaikum," salam faya dengan sopan sambil tersenyum seperti iklan pasta gigi.

Sebenarnya sebelum faya memanggil Dhira. Faya sudah menelpon Dhira karena tidak ada Jawaban faya pun berfikir jika Dhira masih tidur, jadi dia berteriak di Depan rumah Dhira supaya Dhira bangun dari tidur nya.

Pintar kan?

"Waalaikumussalam, eh tunggu tumben Lo ngejemput?" Tanya Dhira kepada faya

"Kan lo bilang kemaren ngga pake motor hari ini, terus kata lo kemaren Lo ikut gue," jawab faya kesal dan juga sedikit bertele-tele.

Bisa-bisanya teman satunya ini begitu pelupa, padahal masih muda, ck ck ck.

"Eh iya ya gue lupa," ucap dhira sambil menepuk jidatnya

"Kebiasaan," Kesal faya seraya memutar bola matanya dengan malas.

Dhira itu orang nya lumayan pelupa kadang juga tadi dia lupa mau ngapain, mondar-mandir dulu baru dia inget.

Dhira pun kembali masuk kedalam rumah untuk menggambil tasnya, dan dia menyuruh faya menunggu di luar saja karena katanya dia cuman sebentar.

Tidak lama kemudian...

"Ayo berangkat," ajak dhira setelah keluar dari dalam rumah, mereka berdua pun berangkat ke sekolah.

••••

"Eh, kalian kenal ngga sih sama Olivia Laurent?" Tanya seseorang yang sedang menggosip di dalam kelas bersama temannya.

"Murid sekolah ini?" Temannya balik bertanya yang bernama Amanda.

"Murid baru, Kayanya baru pindah hari ini," jawabnya dia bernama Aprilia.

"Kok gue ngga ada ngelihat?"

"Baru aja, kayaknya masih di ruangan kepala sekolah,"

"Lo emang nya tau dari mana?"

"Ketemu waktu mau ke kelas tadi,"

30 menit yang lalu....

Ketika Aprilia ingin menuju kelasnya tiba-tiba saja ada seseorang yang memanggil nya.

Friendship Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang