23. Rumah Sakit?

3 2 0
                                    






Happy Reading

Kelas 10 dan 11 di beri pengumuman oleh guru jika mereka akan libur selama 1 minggu sebenarnya ada sebagian murid yang sudah mengetahui itu tapi para guru menginfokan nya lagi.

Ada beberapa murid yang bereaksi senang dan ada juga yang biasa saja karena hanya 1 minggu bukan 1 bulan kalo libur selama 1 bulan mungkin langsung membuat para murid heboh dan kegirangan.

"Yah 1 minggu nih kita ngga ketemu" ucap arasya.

"Lo bisa ke rumah gue," ucap faya.

"Eh sya tumben Olivia ngga sama kamu?" Tanya fatim bingung karena biasanya arasya bersama Olivia.

"Kan dia lagi asik sama kirana," jawab arasya.

"Yaudah gue pulang yak." Arasya pun meninggalkan ketiga temannya dan menuju parkiran.

"Kita pulang juga yok" ujar faya yang diangguki oleh fatim dan dhira, mereka pun menuju ke parkiran.

"Sampai jumpa minggu depan" ucap faya sambil melambai-lambai kan tangan nya.

"Lo ke rumah gue juga bisa kali" ucap dhira faya hanya menyengir menanggapi nya.

Mereka pun pulang ke rumahnya masing-masing.

••••

Satu minggu telah berlalu dan mereka pun kembali ke sekolah setelah kelas 12 melaksanakan ujian nya.

Dan beberapa minggu lagi kelas 10 dan 11 akan melaksanakan ujian kenaikan kelas.

"Nanti kelasnya bakalan di acak kan waktu ulangan" ucap faya yang di angguki oleh fatim.

"Pasti kita bakalan sekelas" ucap fatim sambil menepuk nepuk pundak faya.

"Oh iya yang katanya bakalan ada acara lomba besar besaran itu setelah kita ulangan ya?" Tanya fatim kepada kedua temannya, karena ia mendengar rumor entah dari mana asalnya yang mengatakan jika sekolahnya akan mengadakan lomba besar besaran.

"Katanya, tapi kayaknya beneran sih" ucap faya dan fatim hanya menanggapi nya dengan ber'oh ria.

Dan katanya lagi sekolah mereka mengadakan itu karena ingin merayakan ulang tahun sekolah, dan acara yang seperti ini juga di lakukan setiap tahun.

"Eh lo pada sadar ngga sih kalo Olivia kek ngejauh gitu dari kita" ucap faya

"Biasa, paling juga nanti bakalan balik ke kita lagi" ucap fatim, karena Olivia akan mencari teman baru bisa di bilang sokab (sok akrab) kepada orang-orang padahal orang tersebut mempunyai circle dan begitu mudahnya dia masuk circle tersebut padahal baru pada hitungan menit langsung ngaku kepada orang-orang jika dia ikut circel tersebut.

Dan biasanya dia paling lama dengan teman barunya 1 sampai 2 minggu atau lebih setelah itu dia kembali lagi kepada fatim, faya, dhira Dan arasya.

Oh ya arasya sedang tidak masuk sekolah di karenakan sakit entah sakit apa, dan fatim, faya, dhira berniat untuk menjenguk nya sepulang sekolah.

"Nanti jadi mau jenguk arasya?" Tanya dhira.

"Jadi dong masa ngga," jawab faya dengan begitu semangat, "oh iya jangan lupa nanti bawa buah-buahan buat arasya," tambah fatim yang langsung di angguki mantap oleh keduanya temannya.

"Pulang sekolah cepet kan hari ini?" Tanya dhira, yang langsung di jawab anggukkan oleh fatim.

"Sebelum Dzuhur pulang sekitar jam 10," tambah faya, karena para guru memberitahukan nya di grup kelas jika mereka akan pulang cepat di karenakan ada rapat guru.

Friendship Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang