34. Healing

5 2 0
                                    


Kalo ada typo tolong di tandain yaa  seperti biasa. Makasih :)






Happy Reading

Satu minggu pertama liburan telah berlalu dan pada hati ini mereka akan jalan jalan ke hutan pinus.

"Assalamu'alaikum bu fatim izin jalan sama faya dengan dhira" pamit fatim kepada ibunya.

"Kemana?" Tanyanya

"Ke taman pinus di gunung pancar," jawab fatim

"Ooh yaudah hati hati," ucapnya

"Iya bu, Assalamu'alaikum bu ayah" pamit fatim keluar dari rumah dan menuju ke garasi untuk menggambil motornya lalu ke rumah dhira.

Mereka berangkat setelah sholat subuh katanya ingin melihat sunrise di sana makanya mereka berangkat lebih pagi.

Setelah fatim sampai di rumah dhira di sana sudah terlihat ada motor fay dan arasya mungkin sedang menunggu dhira.

"Assalamu'alaikum" ucap fatim sambil mengetuk pintu.

Clek!

"Waalaikumussalam, nyari dhira ya?" Tebak ibu dhira yang diangguki oleh fatim, "Iya Tante dhiranya ada?" Tanya fatim.

"Ada kok yuk masuk tuh nunggu bareng faya sama temennya," ucap ibu dhira.

Setelah fatim masuk ibu dhira pun pergi meninggalkan mereka berdua.

"Udah lama?" Tanya fatim to the poin.

"Ngga juga gue datang waktu orang udah selesai sholat subuh" jawab faya

"Udah pada sholat subuh?" Tanya fatim

"Udah dong!, masa seorang fayazana yang cantik nan jelita ini ngga sholat subuh rugi dong!" Jawabnya sambil membangga-banggakan dirinya.

Fatim terkekeh mendengar penuturan dari faya.

"Kamu sya?" Tanya fatim

"Udah dong kalo gue ngga sholat subuh ngga bakal di bolehin gue kesini" jawab arasya.

"Olivia udah kamu ajak sya?" Tanya fatim karena dia sempat memberitahu arasya jika ia menawarkan ikut dengan mereka

"Udah, lo tau dia jawab apa, dia bilang kek gini...."

"Gue ngga ikut deh masalah nya gue ada acara" ucap Olivia menolak ajakan dari arasya

"Acara apaan emangnya?" Kepo arasya karena biasanya jika ada acara di rumah Olivia dia pasti juga tau

Wajar lah tetangganya gimana ngga tau.

"Ya acara gitu lah intinya gue ngga ikut" tolak Olivia sekali lagi

...intinya gitu lah yang dia bilang," jelas arasya memberi tahu jika Olivia tidak ikut.

Mengapa di suruh arasya bukan fatim saja yang langsung memberi tahu, karena jika fatim yang memberitahu pasti tidak di dengarkan oleh Olivia yang membuat fatim muak melihat Olivia yang suka ngambekan itu.

Tidak lama kemudian datang lah dhira setelah mereka menunggu hampir lebih dari 10 menit.

"Ayok berangkat" ajak dhira

"Sumpah lo di kamar ngapain? gue  nungguin nya lama banget," Kesal faya yang bingung mengapa dhira begitu lama sekali di kamar.

Dhira menyengir menanggapi ucapa. Faya, "gue sholat terus mandi setelah itu skincarean," jawabnya

Friendship Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang