8. Kejadian Yang Mengejutkan

16 4 0
                                    






Happy Reading

"Ayok balapan" ajak faya, mereka baru saja dari tempat Olivia habis mengerjakan tugas kelompok.

"Ini jalan raya, emangnya Lo mau di tilang polisi?" Tanya Dhira, ya mereka memakai motor tetapi dengan kecepatan yang rendah di bawah 40km dan memakai helm.

"Yaudah gue aja," putus faya lalu dia langsung menancapkan gasnya dengan kecepatan diatas rata-rata, dan ketika dia menaiki jembatan, yang menghubungkan kompleks nya tiba-tiba.....

GEBRAK!

"Astaghfirullah, faya!" Teriak fatim dan Dhira secara bersamaan.

Faya oleng ke arah pembatas jembatan ketika dia menaiki jembatan di karenakan terlalu cepat.

Entah mengapa dia menjadi oleng seperti itu.

"Hahahaha!" Dhira tertawa terbahak-bahak

"Di tolongin dulu baru ketawa" tegur  fatim, sebenarnya fatim juga menahan tawanya karena melihat keadaan faya bisa di bilang mengenaskan motor nya jatuh pemilik nya bengong melihat motor nya sambil bersandar di pembatas jembatan.

"Faya, Lo ngga papa?" Tanya Dhira sambil menahan tawanya

"Ngga papa dari mana?, Sakit tau Ngga kepala gue" jawab faya sambil memegang kepalanya yang sakit, karena kepala terbentur pembatas jembatan untung saja dia tidak ikut terjun bersama motor nya.

Entah Bagaimana ceritanya faya tidak ikut terjun bersama motor nya padahal jika di pikir-pikir lagi faya pasti tercebur bersama motornya sedangkan ini tidak motornya kecebur orangnya ketinggalan. Mungkin keberuntungan.

"Eh motor kamu di mana?" Tanya fatim

"Lah iya," ucap Dhira mereka melihat ke arah sekitar, dan ternyata....

"Eh itu motor faya" ucap fatim sambil menunjuk ke arah bawah jembatan yang adalah parit.

Faya sudah tau motor nya tercebur ke parit hanya menatap motor nya tersebut dengan tatapan yang sulit di artikan.

Mungkin motor nya sudah lelah makanya nyemplung.

"Masuk parit." Setelah mengucapkan itu dhira langsung mengambil hp nya yang berada di tas kecilnya. Dan langsung mengabadikan momen motor faya yang jatuh dengan kamera ponsel nya. Lalu dia langsung melakukan vlog seperti youtuber.

"Hay guys jadi motor temen gue jatuh ke parit" ucap Dhira sambil menahan tawanya.

Fatim yang melihat itu tidak bisa menahan tawanya lagi.

"Jiakh hahahaha!!!" fatim tertawa terbahak-bahak

Faya yang melihat itu melongo kaget.

"Untung gue tadi ikut fatim, kalo ikut Lo paling gue udah masuk parit" ucap Dhira setelah selesai mengabadikan momen motor faya yang jatuh ke parit.

Mungkin akan dia upload di salah satu sosial media nya.

"Gimana ngambil nya?" Tanya faya setelah dia melihat keadaan motornya yang di parit.

"Kamu sih tadi ngapain cepet-cepet kek di kejar anjing aja" ucap fatim sambil meredakan tawanya nya.

"Coba kita turun dari jembatan nya dulu" ucap fatim

Mereka turun dari jembatan, lalu mencari di mana letak motor faya.

"Kalo ngga salah di Deket sini tadi pas lihat dari atas" ucap fatim

"Itu motor nya" ucap Dhira sambil menunjuk ke arah motor faya yang ada di parit, dan keadaannya pun sangat membuat tercengang karena motor faya jatuh dengan keadaan berdiri.

Friendship Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang