Kalo ada typo tolong tandain yaa..
Makasih :))•
•
•
•
•
Happy ReadingTidak terasa susah satu tahun mereka berada di kelas 11 dan pada hari ini acara perpisahan kelas 12 dan juga kenaikan kelas 10 dan 11
"Nanti ada penyebutan rangking kelas kan?" Tanya Olivia yang angguki fatim.
"Ada, siapa ya nanti yang dapat juara umum?" Ucap fatim.
"Ngga tau mungkin lo kalo ngga dhira, olivia sama arasya atau yang lain" ucap faya.
"Kalo gue sih ngga mungkin" ucap dhira merendahkan diri.
"Ngga ada yang ngga mungkin, kalo Allah yang berkehendak pasti akan terjadi" ucap fatim.
"Lihat aja sih nanti" ucap arasya.
Acara perpisahan sudah di mulai dari tadi di buka dengan tarian saman yang berasal dari aceh.
Setelah menampilan tari di lanjut kan dengan sambutan dari beberapa pihak seperti pak camat kepala sekolah dari sekolah lain dan tak lupa kepala sekolah yang ada di sekolah mereka– ralat kepala sekolah yang begitu tidak adil.
"Eh temenin gue ke toilet dong" ucap dhira
"Udah gede masih aja di temenin" cibir faya.
"Lo emangnya berani sendirian ke toilet yang lewat gudang yang amanda mau bunuh?" Tanya dhira sambil menguingkit ungkit masalah amanda di bunuh entah oleh siapa.
Sampai sekarang pihak polisi belum menemukan titik terang dari kasus amanda.
"Engga lah gue ngebayangin nanti waktu di toilet pintunya ngga bisa di buka," jujur faya
"Udah jangan di ungkit ungkit lagi," ujar fatim memberitahu faya dan dhira
"jangan nakut nakutin, merinding gue jadinya," jujur saja faya sedikit takut sekarang.
"Lo jadi ke toilet ngga sih?" Tanya faya kepada Dhira
"jadilah cepet temenin makin takut gue jadi nya gara-gara fatim" jawab dhira.
"Lo sama fatim aja gue mau lihat tarian" ucap faya setelah pembukaan di isi lagi dengan selingan tarian.
"Ayok tim" ucap dhira sambil menarik fatim.
••••
Setelah acara perpisahan selesai di lanjut kan dengan pengumuman juara umum perkelas.
"Juara ke 3 dari kelas 11 IPA 1 di raih oleh " Ucap MC tersebut yang diiringi tepuk tangan riuh dari beberapa murid
"Alhamdulillah ya Allah" ucap fatim bersyukur dia bisa mendapatkan juara kelas.
"Baik juara ke 2 di raih oleh Nadhira Diandra Pradipta!" Lanjut MC lagi dan diiringi tepuk tangan riuh dari murid-Murid.
"yang di tunggu-tunggu juara 1 kelas 11 IPA 1 di raih oleh.... saya kasih spoiler deh dia murid pindahan loh" ucap MC yang membuat beberapa murid langsung berbisik-bisik.
"juara 1 di raih oleh Olivia Laurent!" Lanjut sang MC yang membuat beberapa siswa melogo kaget bagaimana tidak Olivia murid pindahan yang sempat bersi tegang dengan fatim dan kawan kawan.
"Nama nama yang saya sebut kan tadi di persilahkan maju kedepan berserta walinya untuk di beri penghargaan atas pencapaian nya" ucapnya.
Fatim yang duduk di sebelah dhira pun menarik dhira yang masih syok di tempat karena dia dapat mengalahkan fatim karena semester sebelumnya fatim meraih juara 1 kelas dan sempat menjadi juara umum 2.
"Ayok dhir" ajak fatim sambil menarik dhira, mereka pun menuju panggung.
"Kok bisa turun lo tim?" Tanya dhira penasaran.
"Kebanyakan baca novel aku kemaren, masalah nya waktu ulangan aku lagi maraton baca novel jadi belajar nya ngga serius" jawab fatim di iringin dengan cengiran dhira hanya geleng-geleng kepala mendengar jawaban dari fatim.
Mereka pun menerima penghargaan dari guru dan sangat kebetulan yang memberikan penghargaan adalah sang kepala sekolah dan fatim dan dhira kompak tersenyum kepada kepala sekolah dengan senyuman yang seperti di paksakan.
Sang kepala sekolah membalas senyuman mereka yang tak kalah lebar nya sampai memperlihatkan giginya.
Setelah kelas 11 IPA 1 dilakukan dengan kelas 11 IPA 2 atau lebih tepatnya kelas faya.
"Juara 3 kelas 11 IPA 2 diraih oleh fayazana armana" ucap MC yang membuat faya terkejut bukan main karena ini kali pertama dia mendapatkan peringkat kelas.
"Itu nama gue?" Tanya faya kepada fatim dan dhira karena dia masih tidak percaya.
"Iya itu nama lo, selamat ya" ucap dhira
"Selamat faya" ucap fatim yang juga memberi pujian kepada faya.
"Juara ke 2 diraih oleh cintya aulia" ucap MC, "dan juara 1 di raih oleh Revans diatama" lanjut sang MC yang membuat fatim dan kawan kawan melotot kaget apalagi faya.
"Itu beneran di repan repan itu?" Tanya faya tak percaya
"Mana mereka berdua sama-sama rangking 1 lagi" tambah dhira
"Jangan jangan mereka nyogok kepala sekolah lagi" timpal arasya yang langsung di tegur oleh fatim, "Eh ngga boleh suudzon siapa tau mereka emang rejekinya rangking 1 semester ini" tegur fatim.
"Nama nama yang di panggil tadi di persilahkan menuju ke panggung" murid-Murid yang di panggil tadi pun menuju ke panggung untuk menerima penghargaan
••••
Sekarang acara sudah selesai semua murid pun pulang dan meninggalkan sekolah.
"Eh yang kelas udah di bagi kan?" Tanya fatim
"Iya kayaknya, eh itu nama namanya!" Ucap faya yang menujuk papan pengumuman.
Mereka pun menuju kesana untuk melihat apakah mereka 1 kelas?.
"Kita satu kelas!" Ucap faya dengan begitu exited nya saking exited nya dia sampai jingkrat jingkrat saking senangnya.
"Oh iya besok udah mulai libur kan?" Tanya arasya
"Iya, sampai tanggal 21 juni" jawab fatim karena tadi ada pengumuman libur.
"Minggu depan kita ke taman pinus yuk yang kata fatim kemaren" ajak faya
"Ayok, lo mau ikut sya?" Tanya dhira
"Boleh, nanti gue jemput faya kalo jadi berangkat, " jawabnya yang diangguki mereka.
•
•
•
•
•
To be continued
Kalo ada pengetikan yang salah atau apa tolong kasih tau dan tandain..
Vote dan komennya jangan lupa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Story
General FictionMenceritakan persahabatan Fatimah Nadya Almira, Nadhira Diandra Pradipta dan juga Fayazana Armana. Mereka bertiga sangat random dan selalu ada saja gebrakan nya. Tapi ini bukan hanya menceritakan tentang persahabatan mereka yang random dan juga kelu...