Kalo ada typo tolong tandain yaa..
Makasih :))•
•
•
•
•
Happy Reading"Polisi yang datang ke sekolah kemaren ngga nyelidikin kasus kamu lagi?" Tanya fatim kepada amanda.
Sekarang mereka berada di rumah amanda untuk membahas tentang kirana yang hampir membunuh amanda.
"Di sogok bapaknya si kirana," jawab amanda
"Pantesan waktu hari kedua setelah kejadian itu para guru kek biasa aja kayak ngga terjadi apa apa ternyata di sogok sama kepala sekolah," ucap dhira
"Berarti bapaknya tau kalo kirana pelakunya?" Tanya fatim amanda menggeleng.
"Ngga, bapaknya ngga tau dia nyogok polisi tuh supaya kasusnya di tutup biar nama sekolah kita ngga tercemar," jelas amanda.
Sekolah mereka cukup terkenal di daerah jakarta Selatan dan bisa di sebut juga sekolah mereka adalah sekolah elite karena fasilitas nya yang mempuni seperti ada AC di setiap kelas, dan lain sebagainya
Tetapi di balik itu semua ada pembullyan bukan main fisik tapi mental mereka meruntuhkan mental bukan melukai secara fisik melainkan batin.
Tak jarang korbannya adalah siswa-siswi yang masuk ke sekolah dengan jalur beasiswa yang menjadi korban pembullyan.
"Asli gue gereget banget sama kirana main fitnah aja turun kan peringkat gue jadinya," kesal fatim karena dia sempat di skors karena fitnah dari kirana.
"Lah lo bilang gara-gara kebanyakan baca novel" ucap dhira
"Iya sih itu juga, tapi kan turun juga gara-gara si kirana itu," ucap fatim
"Dasar temen stella jeruk" maki faya.
"Stella jeruk sebenarnya baik tapi gara-gara temenan sama kirana makanya gitu, sama juga namira," ucap dhira.
"Oke ini gimana caranya nangkap si kirana," ucap aprilia.
"Kita kerjasama polisi bisa ngga sih?" Celetuk Arasya.
"Gimana mau kerja sama polisi orang polisinya udah di sogok sama bapaknya kirana," ucap amanda.
Ucapan amanda ada benarnya, gimana mau kerja sama polisi sedangkan polisinya sudah di sogok sama bapaknya kirana.
"Kalo dia ngebully ngga pernah tuh di laporin," ucap faya
Hampir setiap kirana membully semua Siswa-siswi hanya diam saja menonton tanpa ada niat untuk melerainya bisa di bilang mereka semua takut kepada kirana.
Kirana juga manusia kali bukan harimau atau setan, dia juga makan nasi bukan makan daging manusia.
"Kita permalukan dulu dia di sekolah sebelum kita masukin ke penjara," ucap fatim
"Tapi dia licik," ucap faya
Kirana sangat licik ketika salah satu korban nya ingin balas dendam kepada nya pasti dia selalu menggagalkannya.
"Diantara kalian ada yang pernah jadi korban kirana?" Tanya fatim
"Gue pernah jadi korban nya waktu awal kelas 11" jujur aprilia.
"Lah kapan?" Tanya amanda karena setahunya aprilia selalu bersama nya kecuali pada satu hari di mana pada saat itu aprilia pulang terlebih dahulu.
"Lo inget kan waktu gue yang pulang cepet waktu itu? Waktu gue minta temenin ke toilet tapi ngga di bolehin berdua sama gurunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Story
General FictionMenceritakan persahabatan Fatimah Nadya Almira, Nadhira Diandra Pradipta dan juga Fayazana Armana. Mereka bertiga sangat random dan selalu ada saja gebrakan nya. Tapi ini bukan hanya menceritakan tentang persahabatan mereka yang random dan juga kelu...