Jika ada kesalahan dalam penulisan, typo dan bertele-tele tolong ingat kan.
•
•
•
•
•
Happy ReadingSesampainya mereka di kantin sekolah mereka pun mencari meja dan kursi yang kosong untuk di tempati.
"Kalian mau pesen apa?, Biar aku pesenin," ujar Fatim
"Gue nasi goreng," jawab Dhira
"Kalo gue bakso," jawab Faya
"Emangnya ada apa aja?" Tanya Olivia karena dia belum mengetahui menu apa saja yang ada di sekolah barunya.
"Ada nasi goreng, bakso, mie ayam, mie goreng dan lain lain," jawab Fatim memberi tahu apa saja menu yang ada di kantin.
"Gue mie goreng," putus Olivia setelah mendengar menu yang telah di ucapkan oleh Fatim.
"Minuman nya?" Tanya Fatim lagi
"Kayak biasa" jawab Faya dan Dhira
"Emang kalian biasanya minum apa?" Tanya Olivia penasaran.
"Es teh," jawab fatim singkat
"Yaudah samain aja," ucap Olivia
"Oke." Fatim pun pergi menuju ke stan yang ada kantin untuk memesan makanan yang dia inginkan dan juga teman temannya, akan tetapi tiba-tiba saja Dhira bersuara memanggil fatim.
"Eh tim, uang nya?" Tanya Dhira
"Aku traktir," jawab Fatim
Dhira hanya ber'oh ria, faya dan dhira sudah sering meneraktir satu sama lain terkadang dhira kalo ngga faya dan terkadang fatim juga.
Fatim memesan makanan yang mereka pesan, dan selesai memesannya tak lupa membayarnya dia kembali ke tempat faya, Dhira, dan Olivia tadi sambil membawakan makanan yang mereka pesan dan di bantu oleh ibu penjual kantin.
"Pesanan kalian tadi," ujar fatim seraya memberikan makanan yang temannya pesan tadi. Tak lupa juga dengan makanannya sendiri.
Setelah selesai memberikan makanan yang di pesan ibu penjual kantin kembali ke warungnya, dan fatim tidak lupa berterima kasih kepada ibu penjual yang membantunya tadi.
"Makasih ya tim." Dhira berterimakasih karena telah di traktir oleh fatim.
"Sama sama," jawab fatim
"Eh baca do'a dulu sebelum makan," ucap fatim dan mereka membaca do'a makan bersama-sama.
Setelah membaca do'a makan dan tak lupa dengan kalimat basmallah. Mereka pun memakan makanan yang mereka pesan tadi.
Sambil makan mereka membicarakan hal-hal random seperti video meme yang lewat di fyp aplikasi tok tok mereka dan hal random lainnya.
••••
Setelah mereka dari kantin mereka memutuskan untuk kembali ke kelas.
"Eh Lo murid baru ya?" Tanya seorang siswi kepada Olivia
Padahal mereka baru saja masuk ke dalam kelas.
"Iya, kenapa emangnya?" Tanya Olivia
"Ngga papa cuman mau kenalan aja, kenalin nama gue Namira Cantika Anggara, nama Lo siapa tadi gue lupa," tanya nya kepada Olivia.
"Nama gue Olivia Laurent," jawab Olivia kepada Namira.
"Kenalin gue Kirana Oktavia Stevani," ujar seorang siswi di sebelah Namira yang juga ikut memperkenalkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Story
Ficción GeneralMenceritakan persahabatan Fatimah Nadya Almira, Nadhira Diandra Pradipta dan juga Fayazana Armana. Mereka bertiga sangat random dan selalu ada saja gebrakan nya. Tapi ini bukan hanya menceritakan tentang persahabatan mereka yang random dan juga kelu...