Kalo ada typo tolong tandain, makasih :)
•
•
•
•
•
Happy ReadingAcara pembukaan lomba telah di mulai atau bisa di sebut pembukaan maha karya seni dan olahraga.
Di buka dengan tari kolosal dari seluruh siswi dan termasuk panitia, sedangkan para cowok, ya ngga nari lah! Kan lucu kalo cowok ikut nari sambil lenggak lenggok kek cewek.
Setelah pembukaan selesai di lanjut kan dengan lomba basket,futsal dan voli antar sekolah.
"AYO!!, YANG JADI PANITIA, YANG BERTUGAS MENYAPU LAPANGAN AYO MERAPAT KE LAPANG!!" Suara tersebut berasal dari mikrofon, yang membuat murid yang bertugas menyapu lapangan harus kesana.
"Ayok nyapu lapangan," ajak arasya.
"Mau sampai kapanpun tu lapangan kagak bakalan bersih-bersih," kata fatim yang diangguki oleh faya dan dhira.
"Bukannya lo ngga mau kemaren nyapu lapangan sya?" Tanya faya Bingung.
"Karena tadi fyp tok tok ku ada yang bilang kek gini
Husbu lo mati atau nyapu lapangan? Ya pasti lah aku lebih milih nyapu lapangan daripada husbu gue metong," jawab arasya.Di praktekin lagi nyapu lapangan nya.
Mereka pun menyapu lapangan dengan perasaan campur aduk. Sedangkan Arasya dia begitu bersemangat sekali saat menyapu lapangan yang membuat beberapa orang aneh melihatnya.
••••
"Hah!?, yang bener aja gue di suruh ngelakuin itu cuma demi lo doang!" Dia begitu tak terima jika di suruh melakukan hal segala itu.
"Kalo lo ngga mau tanggungannya nyawa lo," ucap lawan bicaranya.
"Resiko nya beda lagi bisa masuk BK gue bonusnya lagi masuk penjara! cuma gara-gara nurutin permintaan gila lo itu!"
"Lo juga ngga suka kan dengan fatim sama kayak gue?" Yang diangguki oleh sang empu, "Nah, turutin apa kata gue"
"Ngga!, gue ngga mau mending lo suruh temen lo aja jangan gue dong" tolaknya
Orang tersebut terkekeh seraya tersenyum sinis melihat lawan bicaranya dan tanpa di duga..
Krek!
"Udah rev sakit!!"
"Makanya turutin permintaan gue!"
Mau tak mau perempuan itu mengangguk mengiyakan ucapan dari sang lelaki.
••••
"TOLONG!! TOLONG!!" Teriak seseorang dengan begitu kencang yang membuat suasana yang tadinya riuh karena perlombaan menjadi teriakan ketakutan,
semua Siswa-siswi dan guru langsung menuju ke sumber suara dan di sana sudah ada beberapa siswa yang ada di TKP (tempat kejadian perkara).
Beberapa Murid yang melihat seorang siswi yang begitu mengenaskan dengan cairan merah yang berwarna kehitaman atau biasa di sebut darah yang ada di beberapa titik dan juga ada sedikit lebam di beberapa bagian tubuh.
"Siapa yang bikin amanda kek gini?" Tanya dhira
"Nah itu, padahal dia ngga pernah bikin onar," ucap fatim
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Story
Fiksi UmumMenceritakan persahabatan Fatimah Nadya Almira, Nadhira Diandra Pradipta dan juga Fayazana Armana. Mereka bertiga sangat random dan selalu ada saja gebrakan nya. Tapi ini bukan hanya menceritakan tentang persahabatan mereka yang random dan juga kelu...