Ada typo tolong tandain, makasih.
•
•
•
•
Happy ReadingDan tak terasa sebentar lagi mereka akan melaksanakan ulangan akhir semester.
"Eh besok kita libur kan?" Tanya fatim
"Iya, kan kelas 12 besok mau ujian akhir sekolah," jawab faya.
Seperti biasanya mereka sekarang berada di taman belakang sekolah, hampir semua murid di sekolah MA Nurul Hidayah ketika sedang jam kosong pasti mereka akan langsung ke taman belakang sekolah, karena udara di sana sejuk dan banyak pepohonan yang membuat taman tersebut menjadi asri, dan juga dekat dengan kantin.
Faya menatap bunga mawar yang ada di taman itu dengan tatapan sendu seperti memendam masalah.
"Kenapa fa?" Tanya fatim yang sendari tadi melihat faya seperti memandang sesuatu.
"Ngga papa," jawab faya
Dan lagi lagi mereka kehabisan topik biasanya mereka akan merosting orang-orang yang kebetulan lewat di depan mereka.
"Kapan sih bel pulang capek gue pengen tidur," keluh dhira
"Tidur sana lo di UKS," ucap faya dengan gerakan seperti mengusir dhira dari tempat mereka menggobrol.
"Idih ogah banget, Nanti di kira sakit lagi gue terus di suruh minum teh sama petugas PMR, dan yang ngasih lo lagi." ucap dhira tak terima.
Faya kebetulan mengikuti esktrakulikuler PMR, kata karena gabut.
Hampir setiap dhira ke UKS untuk menemui guru yang ada di sana atau mengunjungi temannya pasti di atas meja UKS selalu ada teh dan minyak kayu putih.
Dimana kedua temannya mereka yang lain?, arasya sedang bersama melati sedangkan Olivia pulang lebih awal di karenakan dia tidak enak badan dan juga dia tadi sempat pingsan.
Kring kring!!!
Bel pulang pun berbunyi.
"Nanti ngobrol dulu di parkiran atau langsung pulang aja?" Tanya faya sambil berjalan menuju kelasnya
"Langsung pulang aja, masalahnya kepala gue sakit," jawab dhira untung saja hari ini dia tidak pakai motor sendiri seperti biasa dia nebeng dengan fatim.
••••
Keesokan harinya di tempat yang sama alias di sekolah mereka, dhira mengajak faya untuk ke kantin tapi ada hak yang membuat faya menyetujui nya atau tidak.
"Lo ikut jajan ngga?" Tanya dhira dari balik jendela kelas faya
"Gimana gue lewat di depan pintu banyak cowok" jawab faya
"Yaudah lewat jendela aja," ucap dhira dengan begitu enteng nya.
Faya yang mendengar penuturan dari dhira langsung kaget, "Gimana coba lewat jendela," ucap faya
"Kalo nunggu mereka ngejauh juga paling udah habis waktu istirahat," ucap fatim karena didepan pintu kelas faya begitu banyak cowok nongkrong di sana.
"Malu aku lewat jendela kek ngga ada pintu aja," ucap faya tidak terima dengan usulan dari dhira yang menyuruh nya lewat jendela saja.
Mau tidak mau faya pun mencoba keluar lewat pintu yang banyak di hadang oleh para kaum adam itu.
"Awas gue mau lewat," ucap faya dengan datar dan menatap ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship Story
General FictionMenceritakan persahabatan Fatimah Nadya Almira, Nadhira Diandra Pradipta dan juga Fayazana Armana. Mereka bertiga sangat random dan selalu ada saja gebrakan nya. Tapi ini bukan hanya menceritakan tentang persahabatan mereka yang random dan juga kelu...