29. Olivia Dengan Kontroversial nya

3 2 0
                                    






Happy Reading

Keadaan sekolah masih di selimuti rasa penasaran karena kejadian semalam yang membuat geger sekolah.

"Kalo gue nemenin lo ke toilet kemaren pasti lo ngga bakalan kek gini.." lirih aprilia sambil menangis tersedu sedu melihat keadaan sahabat nya yang

Sebelum kejadian amanda memberi tahu jika dia ingin ke toilet dan juga minta di temani tapi aprilia menolak jadilah amanda sendiri ke toilet.

******

Ketika mereka asik menonton pertandingan tiba-tiba amanda memberitahu jika dia ingin ke toilet.

"Temenin gue ke toilet yuk," ajak amanda.

"Udah gede masih aja minta di temenin," ejek aprilia

"Perasaan gue dari tadi ngga enak gue takut kenapa napa" ucap amanda lagi

"Ngga bakalan ada apa-apa juga kok kalo ada hantu Teriak aja kenceng-kenceng langsung gue samperin" ucap aprilia.

"Gue ke toilet jagain tas gue," yang diangguki oleh aprilia dan amanda pun pergi ke toilet sendiri.

Karena aprilia merasa sangat lama menunggu amanda dari toilet karena hampir setengah jam dia berada di toilet.

"Lama banget, jangan-jangan berak lagi ni anak" ucap aprilia, "gue samperin aja kali ya dari pada nunggu dia makin kelamaan," lanjut nya dia pun menuju ke toilet untuk menghampiri amanda.

Karena toilet melewati gudang sekolah yang bisa di sebut sangat tidak terawat dari pada ruangan lain yang membuat gudang tersebut menjadi sedikit mencekam, dan ..

Bugh!

Udah na! Sakit tau!!

Uhuk uhuk!!

Suara tersebut berasal dari gudang yang membuat aprilia sedikit penasaran karena tidak menemukan amanda di toilet dia pun menuju kearah gudang sekolah itu.

"Manda!, lo di dalam?" Ucapnya sambil megetok pintu gudang.

Brak!!

"Di kunci ngga sih?" Dia pun mencoba membuka pintu gudang yang ternyata tidak di kunci.

"Manda?"

Ia melihat ke sekeliling yang bisa di sebut gelap.

Ya gelap lah masa terang namanya juga gudang.

"Kok kayak ada bau anyir?" Gumamnya dan tiba-tiba dia merasa seperti menginjak sesuatu dan dia pun melihat ke bawah yang ternyata...

"AMANDA!!" Ucapnya sambil menutup mulut tak percaya jika yang di lihat nya saat ini adalah temannya yang baru saja mengobrol dengan nya tadi.

"TOLONG!!, TOLONG!!" Teriak nya dengan ketakutan

****

Dan setelah aprilia berteriak para siswa-siswi yang mendengar suara tersebut langsung menuju ke arah sumber suara.

Dan tiba-tiba setelah beberapa saat kemudian datang lah kirana beserta teman temannya yang langsung menuduh fatim.

"Ini kasusnya di selidiki polisi kan?" Tanya fatim yang diangguki oleh dhira.

Friendship Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang