26. Drama lagi?

7 2 3
                                    

Kalo ada typo jangan lupa di tandain, makasih :))






Happy Reading

Setelah ujian selesai sekolah mereka akan mengadakan acara lagi.

"Aktif sekali sekolah kita," celetuk Dhira yang diangguki oleh fatim, faya, dan arasya.

"Oh iya sya, yang kata kamu murid baru itu udah dateng ke sekolah kita?" Tanya faya penasaran.

"Cie nyariin," ejek arasya

"Gue cuma kepo siapa namanya" jawab faya

"Kalo ngga salah namanya revans" jawab arasya yang membuat faya mengerutkan kening bingung karena dia seperti pernah mendengar nama itu.

"Eh kalo ngga salah pacar Olivia namanya revans kan?" Ucap fatim.

"OH!, Pantes gue kek pernah denger namanya," lontar arasya karena ketika dia bertanya namanya kepada temannya yang tau tentang murid baru tersebut ia seperti pernah mendengar nama tersebut.

Apakah benar bumi sesempit itu?.

"Kata temen gue sih besok katanya," ucap arasya, "Lihat aja sih besok kalo ngga salah dia kelas 11 juga sama kek kita" sambung nya lagi.

"ARASYA!!" Teriak seseorang dari arah belakang, sangat kebetulan arasya dan ketiga temannya sedang berada di kantin, dan ketika ada orang yang meneriaki namanya membuat para penghuni kantin langsung melihat ke arah sumber suara.

Orang yang meneriaki arasya tersebut hanya bersikap bodo amat dengan tatapan orang-orang yang ada di kantin.

Bisa di tebak siapa yang sering berteriak ketika memanggil seseorang?.

"Lo ngapain teriak teriak?" Tanya arasya kepada orang tersebut?

"Gue mau ngasih tau kalo pacar gue bakalan pindah ke sini!" Jawabnya dengan begitu exited nya.

Ya dialah Olivia.

"Udah tau," jawab arasya singkat

Olivia hanya ber'oh saja menanggapi nya.

"Kalian ke kantin kok ngga ngajak- ngajak?" Tanya Olivia

membuat fatim yang ingin melahap bakso nya malah tidak jadi karena mendengar pertanyaan dari Olivia.

"Lah bukannya kamu tadi bareng kirana, namira sama stella?" Tanya fatim

Olivia hanya diam tidak menanggapi, dan fatim berfikir jika Olivia hanya bercanda saja ketika mengatakan itu.

"Ke kelas yuk," ajak Dhira Dan diangguki oleh keempat temannya.

••••

Eh itu murid baru?

Iya, semoga sekelas sama gue

Ganteng banget!!

Itulah seruan beberapa murid yang melihat murid baru banyak dari mereka mengatakan jika cowok itu ganteng dan lain sebagainya, ya dialah cowok yang sempat di ceritakan oleh arasya.

Sudah pasti taulah siapa namanya.

"Kelas gue di mana?" Tanyanya kepada salah satu murid yang melewati nya.

"Hah? Kelas lo?" Tanyanya sambil menunjuk orang tersebut, "Mana gue tau" lanjut nya lagi dia adalah Olivia yang tidak sengaja melewati cowok tersebut.

Friendship Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang