ketiga

1.1K 76 11
                                    

Saat ini hari sudah menjelang pagi. Matahari telah menampakkan sinarnya yang begitu cerah. Dan karena munculnya Sinar mentari itu Sudah saat nya para manusia melakukan aktivitas mereka seperti bekerja, dan bersekolah untuk mencari ilmu. Terutama di rumah elementel saat ini....

Di suatu tempat yaitu di rumah yang di huni oleh 7 elementel yang berbeda beda dan juga di temani seorang atok nya dan juga robot kuning yang selalu menemani mereka.....

Dan jika kalian bertanya bapak dan ibu mereka kemana. Mereka berdua sedang menjalankan tugas sebagai ketua di tapops. Dan Boboiboy elementel itu masih mengira jika kedua orang tuanya sedang bekerja di luar negri...

Kembali ke awal...

Saat ini ada salah satu elementel yang sering di panggil mamah oleh saudara nya kini sedang ber reunian dengan dapur kesayangan nya untuk membuat sarapan pagi untuk semua orang yang tinggal di rumah itu ..

Sreng!!!!!...

Sreng!!!!!....

Sreng!!!!!......

Bunyi suara seseorang yang sedang mengoseng masakan nya. Yap's dia adalah si gempa seseorang yang memiliki sifat yang mirip dengan seorang ibu. Saat ini ia sedang memasak masakan kesukaan adik kesayangannya yaitu thorn.....

Gempa:" hmmm 😌 ahh~ {menghirup aroma masakan nya} wangi  sekali masakan ku. Aku yakin thornie pasti suka ". Ucapnya dan tak lama kemudian datanglah seseorang yang baru saja keluar dari dalam kamarnya. Orang itu lebih tua dari gempa dan halilintar..

.....:" Gempa". Panggil nya. Gempa pun menoleh ke sumber suara dan tersenyum ke arah orang tersebut dan  ternyata dia adalah atok nya....

Gempa:" atok dah bangun?". Di jawab anggukan oleh atoknya.....

Tok Abah:" gempa masak apa. Mari sini biar atok tolong". Tawarnya...

Gempa:" hehehe tak pe lah tok. Dah nak siap dah ni". Ucapnya dan atoknya hanya ber'oh aja...

Tiba tiba baru saja atok nya nak duduk di kursi meja makan terdengar sebuah tangisan dari salah satu bilik ...

HUAAAAAA~~~~~

Gempa dan atok nya saling pandang. Dan tak lama kemudian mereka berdua melesat ke arah salah satu kamar tersebut. Mereka masuk dan sudah ada si solar yang memeluk anak itu yang masih nangis sesegukan......

Gempa:" thorn!!!". Ya thorn lah yang nangis itu. Dia menangis karena dia terkejut akan perubahan pada dirinya. Yang telah menjadi perempuan.

Rambut yang panjang nya sampai ke setengah pinggang, matanya yang bulat cantik, dan pipi yang semakin gembul. Tapi thorn tidak gemuk lo...

Thorn :" hikss... Hiks.... Abang gem gem atok hiks... Apa yang terjadi pada thorn hiks... Kenapa thorn hiks ... Jadi macam ni". Tangisnya sambil memanggil nama orang itu dan mengadukannya...

Dan tak lama kemudian seluruh penghuni rumah itu datang ke kamar thorn yang sudah ada atok, solar, dan gempa. Mereka datang karena mendengar suara tangisan thorn yang begitu kuat sampai sampai mampu membangunkan para penghuni di sana....

Taufan:" ada apa ini kenapa thorn menangis gempa? Apa yang terjadi thorn ?". Ucapnya yang baru saja tiba di sana dan di susul oleh yang lain...

Tok Abah mendekati thorn yang masih menangis di pelukan si solar. Dan kenapa solar sudah ada disana. Karena kamarnya dekat dengan thorn jadi dia dengan cepat pergi ke kamar thorn dan langsung memeluk tubuh thorn untuk menenangkan nya...

Tok Abah:" thorn jangan sedih ya. Thorn macam ni sebab thorn meminum ramuan solar. Dan ramuan yang solar buat itu telah membuat thorn jadi perempuan seutuhnya". Thorn yang mendengar itu terkejut...

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang