ketujuh

819 56 14
                                    

Saat ini seseorang yang melihat kedatangan para elementel tadi dan para anggota tapops yang lain. Kini ia telah tiba di sebuah istana besar atau bangunan yang megah. Untuk memberitahu kan perihal apa yang barusan dia lihat......

Saat ini kita sedang di hadapkan dengan suasana tempat yang sangat menyeramkan walaupun ada kata indahnya juga. Dan seseorang yang ingin bertemu dengan nya kini berada di taman bunga-bunga yang sangat indah. Dan tak lupa tatapan sendu dan kosong dari matanya........

Tapi lamunan nya terbuyarkan karena kedatangan seorang suruhan nya....

........:" Tuan ada yang ingin hamba sampai kan kepada tuan ku lunar dark. Sang penguasa elemen kegelapan". Ucapnya sambil berjongkok di hadapan nya. Lunar si penguasa elemen kegelapan kini berbalik menghadap ke arah suruhan nya yang lagi bersimpuh.....

Lunar:" katakan". Ucapnya dan suruhan itu menceritakan apa yang baru saja dia lihat....

Lunar:" jadi ada 12 orang asing yang berada di planet ini?". Ucapnya dan di angguki semua....

.........:" Benar tuan". Ucapnya....

Lunar:" baiklah kau boleh pergi biar aku saja yang akan menyelidiki nya. Dan seperti nya mereka bukan orang biasa yang bisa menginjak kan kaki nya di planet ini". Ucapnya Dan di angguki....

POV. Lunar:"( aku yakin 12 orang asing itu bukan orang sembarangan aku yakin mereka pasti suruhan dari tempat yang sempat aku gunakan untuk mencuri power spera kristal. Jika memang mereka anggota dari station itu untuk merebut kembali power spera kristal tak akan pernah aku biarkan mereka mengambilnya. Karena aku membutuhkan kekuatan dari power spera kristal untuk menghidupkan kembali kekasih ku daun life. Aku akan mencari tau)". Ucapnya dan menghilang.......
.
.
.
.
.
.
Hari telah menjelang malam. Tempat yang mereka singgahi kini telah gelap tak ada satu cahaya terang yang menyinari nya...

Thorn:" bang,.solar!!". Panggil nya dan mereka yang mendengar itu melihat ke thorn yang sudah lemah lesu....

Blaze:" ada apa thorn?". Tanya nya kebetulan thorn berada di samping nya...

Thorn:" hari sudah gelap bang, thorn capek, dan juga thorn takut". Ucapnya mendengar itu blaze  mengusap rambut thorn untuk menenangkan nya...

Gempa:" baiklah karena hari sudah gelap sebaiknya kita bermalam disini. Kalian membawa tenda kalian kan?". Tanya nya ke mereka...

All- thorn:" sudah/ siap". Mereka semua menyaut kecuali thorn dia diam saja sambil memandang wajah nya ke bawah dan tangan nya di saling menggenggam....

Yaya:" thorn kamu kenapa?". Tanya nya...

Ying:" kmu baik-baik saja?". Tanya nya....

Solar:" kak thorn kenapa diam saja?". Tanya nya...

Tak lama kemudian thorn memeluk Taufan dan meletakan kepalanya di dada bidang Taufan.....

Thorn:" huaaaaaa bang ufan thorn gak bawa tenda thorn lupa bang huaaa... Maaf huaaa". Yap's thorn yang diam kini memeluk Taufan di samping nya pelukan nya erat sambil menangis. Ternyata thorn lupa membawa tenda nya..

POV. Blaze:"( hiss... Apes banget sih kenapa thorn nggak Meluk aku kan aku di samping nya juga. Tapi kenapa malah memeluk Taufan is... Apa aku bau.. haih seperti nya gua harus mandi bunga tujuh rupa nih)"..

Me:" blaze g**l*k ".

Taufan :" olololo kasian Nye adik aku ni. Tak pe kau bisa tidur dengan Abang thornie". Setelah mengucapkan itu ada sebuah tangan yang menarik thorn dari pelukan Taufan...

Solar:" nggak kak thorn tidur dengan solar aja ". Ucapnya sambil memeluk thorn....

Taufan yang tak terima itu menatap tajam si solar dan si solar tak kalah tajam nya. Dan terjadi lah tarik menarik untuk memperebutkan thorn. Tapi!!!!....

Sringggggggghhhhh....

Ice:" haih kalian ini lebih baik thorn tidur dengan Abang. Tenda Abang sudah siap". Tak di sangka ice si beruang kutub langsung selesai membuat tenda nya dan kini ia sudah masuk kedalam tenda bersama thorn padahal thorn belum ngomong apa apa....

Ying:" lah? Sejak kapan ice memasang tenda?". Bingungnya..

Yaya:" entahlah?". Ucapnya...

.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...

Ok guys mungkin di eps selanjutnya akan ada sedikit nafsuan ya hehehe

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang