Hari telah menjelang sore kini. Semua keluarga elementel masih berkumpul di ruang keluarga. Karena mereka masih mengintrogasi Taufan dan blaze., dan juga untuk membahas tempat tidur Taufan dan blaze...
Tok Abah:" hah!!!... { Helaan nafas lelah dari tok Abah akan kelakuan cucunya ini } apa boleh buat. Mau tidak mau Taufan dan blaze harus menerima keadaan jika kalian saat ini telah menjadi perempuan". Ucapnya sambil melihat kedua cucu bar bar nya yang memeluk kakak dan adik mereka masing-masing....
Boboiboy dan adik adiknya yang mendengar suara helaan nafas tok Abah pun. Menjadi merasa bersalah karena telah menyusahkan tok Abah. Boboiboy sang pemilik bahkan bisa di sebut sekarang adalah kakak dari mereka pun jauh lebih merasa bersalah karena tidak dapat menjaga adik adiknya....
Boboiboy:" maafkan adik adik oboi ya tok. Karena gara gara adik adik Boboiboy Atok jadi susah". Ucapnya sambil menundukkan kepalanya karena merasa bersalah sebab dirinya tidak bisa menjadi kakak yang baik untuk adik adiknya...
Puk....
Tok Abah:" tidak papa Boboiboy. Ini bukan kesalahan mu. Atok tidak pernah merasa susah. Apa pun yang terjadi Atok yakin itu adalah atas kehendak tuhan". Ucapnya sambil mengusap Pat Pat rambut Boboiboy dan tersenyum manis ke arahnya. Boboiboy yang melihat itu pun langsung memeluk tok Abah karena terharu ochobot pun ikut memeluk.....
Gempa:" terima kasih Atok!!!". Ucapnya sambil dirinya ikut ke dalam pelukan tok abahnya....
Tok Abah:" baiklah sekarang kita akan memikirkan tempat tidur untuk Taufan dan blaze. Dan karena tidak mungkin jika mereka akan tidur sekamar dengan adik atau kakak laki laki mereka bisa-bisa mencari kesempatan dalam kesempitan". Ucap tok Abah....
Ochobot:" Atok macam mane kalau mulai besok Taufan dan blaze tidur sekamar dengan thorn. Karena thorn juga telah menjadi perempuan. Dan dia pasti bisa mengajari Taufan dan blaze cara menjadi perempuan". Ucapnya membuat semua orang menatap ochobot....
Gempa:" ochobot benar gempa setuju!!!". Ucapnya dan di angguki semua...
Thorn:" wahh!!! Hore!!!... Akhirnya thorn punya teman sekamar lagi hore!!!". Teriak happy thorn dirinya lantas melepaskan pelukannya pada solar dan langsung memeluk Taufan dan blaze yang sedari tadi memeluk adik pertama dan kakak sulung mereka...
Grap'....
Thorn:" terimakasih kak ufan dan kak laze akhirnya kita bisa sekamar juga". Ucapnya membuat Taufan dan blaze mau tidak mau harus membalas pelukan thorn...
Blazetau:" hiks... Hiks... Iya sama sama". Ucapnya...
POV. Solar:"( tunggu jika kak ufan dan kak laze tidur sekamar dengan thorn. Itu artinya aku tidak bisa lagi tidur bareng kak thorn lagi)". Ucapnya dengan raut wajah sedih...
.
.
.
.
.
.
.
.Waktu malam pun telah tiba. Dan kini sudah saat nya semua cucu tok Abah harus segera tidur untuk mengistirahatkan tubuh mereka untuk besok karena mereka harus pergi sekolah untuk menjalani aktivitas yang baru....
Mari kita ke salah satu saudara elementel Boboiboy.....
Saat ini di kamar trio original yaitu halilintar, Taufan, dan juga gempa.. kini mereka sudah berada di atas kasur. Seperti biasa karena ranjang tempat tidur itu hanya satu tapi muat buat tiga orang....
Gempa:" kak ufan ayo tidur kak. Kakak ngapain sih. Ini udah larut Lo kak". Ucapnya sambil melihat Taufan yang masih berada di depan kaca. Sambil melihat kan tubuhnya yang sekarang berbeda....
Taufan:" kau tidur duluan aja gempa. Aku masih ingin melihat perubahan pada badan ku ini, aku masih tidak percaya jika aku saat ini adalah seorang perempuan". Ucapnya sambil berkaca sambil memegang rambut nya yang panjang....
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
Ficción Generalthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...