season 2- eps 44

288 20 9
                                    

Guys....

Ini adalah cerita kelanjutannya thorn beautiful bisa di bilang ini adalah season 2 dari thorn beautiful....

Di cerita ini bukan hanya thorn yang akan menjadi perempuan melainkan Taufan dan blaze akan menjadi perempuan.....

Bisa di bilang ini akan menjadi cerita ' Tiga bersaudara yang di cintai saudara sendiri. ( TC x TTM )'.

dan di season 2 ini akan berganti judul..
.
.
.
.
.
.
.

______________________________________
  ___________________________________
      ______________________________
                 [ TTM BEAUTIFUL]

      💖tiga gadis cantik incaran tc💖
      ______________________________
   __________________________________
______________________________________

Hali:" TAUFAN!! APA YANG TERJADI!!". Ucapnya sambil menepuk pipi chubby Taufan pelan..

Namun di detik berikutnya mereka di buat terkejut saat perubahan pada Taufan dan blaze...

Yaitu dimana betuk rambut mereka yang tiba-tiba panjang dan dua dada bidang datar mereka yang tiba-tiba berubah menjadi berisi.....

Icehali:" t... Taufan/ b....blaze j... Jadi perempuan!!!". Terkejut mereka...

Haliice:" BENSIN!!!!!!... / SOLAR!!!!....". Teriak mereka....
.
.
.
.
.
.
.
Sementara  di tempat lain...

Yaitu di mana solar yang sedang sibuk berduaan dengan thorn. Tiba-tiba terganggu saat mendengar suara yang memanggilnya yang membuat dirinya dan juga thorn terkejut....

Jreng!!!....

Suara nada akhir dari nada gitar 🎸 yang di mainkan solar. Thorn yang melihat solar telah berhasil menyelesaikan lagu nya yang begitu merdu. Dirinya lantas bertepuk tangan...

Prok!!!....

Prok!!!!.....

Thorn:" yeeee.... Solar keren!!... Yeee!!!". Ucapnya sambil bertepuk tangan membuat solar tersenyum ganteng...

BENSIN!!!!!!... / SOLAR!!!!....

Thorn:" AAAAAA!!!!". Teriak terkejut thorn dirinya langsung memeluk solar dengan begitu erat ia tenggelam kan kepalanya pada dada bidang solar dan kedua lengan thorn melingkar sempurna pada leher solar. Bisa dibilang thorn memeluk solar dan juga duduk di pangkuan solar sehingga solar membalas pelukan thorn dan tak lupa kedua lengannya berada di pinggang langsing thorn ....

Grap'....

Solar:" ekh... Kak thorn!!!.. kakak tenang ok.... Itu hanya suara kak hali dan juga kak ice yang memanggil ku". Ucapnya sambil mengusap punggung thorn agar dirinya bisa tenang. Dan tak lupa ia juga menghirup aroma wangi dari tubuh thorn membuat dirinya candu....

Thorn lantas menarik kepalanya dan mengadahkan kepalanya sedikit mendongak ke atas untuk menatap solar dan solar pun ikut menatap nya....

Melihat tingkah menggemaskan thorn seperti itu membuat solar merona....

Thorn:" kalau itu benar suara kak hali dan juga kak ice. Kenapa mereka mencari solar?. Apa solar berbuat kesalahan?". Tanya nya yang masih belum beranjak dari sana..

Solar:" entahlah. Kalau begitu ayo kita kesana!!". Ucapnya dan di angguki thorn namun sebelum thorn turun solar menghentikan nya...

Thorn:" ada apa solar?!". Tanya nya. Bukan menjawab tiba-tiba tangan kanan solar terulur ke wajah thorn dan berhenti pada bibir thorn tak lama kemudian wajah solar mendekat membuat jarak bibirnya dan bibir thorn semakin dekat. Thorn yang melihat itu tiba-tiba detak jantung nya berdetak kencang karena shock thorn pun menutup mata nya...

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang