Gempa:" hufft- ya aku lah yang telah menghamilinya ". Ucap nya
Mereka semua yang telah mendengar penjelasan gempa pun terkejut dan syok setengah mati apalagi solar yang juga ikut terkejut sambil mengerutkan keningnya dengan tatapan penuh amarah.....
Bahkan hali yang sedari tadi menyetir dengan tenang nya harus berhenti mendadak kala mendengar penjelasan dari gempa dirinya lantas melihat gempa dari arah kaca spion di dalam mobil......
Taufan:" tu.... Tunggu??.. ka.. kau.. kau serius gem..... Kau tidak lagi bercanda kan??... Hahaha... Sumpah gak lucu gem hahaha...". Ucapnya yang tak percaya sambil di sertai tawa nya yang sangat hambar sambil memeluk thorn yang masih terlelap dalam dekapan Taufan ...
Blaze:" bang gem.... Beneran lagi bercanda kan... Tidak serius kan bang??". Tanya nya...
Gempa:" aku tidak berbohong dan aku juga tidak lagi bercanda. Aku benar-benar telah menghamili thorn. Jika kalian ingin marah, marah saja ke aku tapi jangan thorn. Dan satu hal lagi jangan menyuruh thorn untuk menggugurkan kandungan nya, karena mau bagaimana pun anak itu adalah anak aku dan thorn. Aku juga akan menjelaskan ini kepada tok Abah. Aku tidak masalah jika tok Abah akan marah kepada ku. Aku akan tetap menikahi thorn dan bertanggung jawab atas kehamilannya". Ucapnya....
Ucapan gempa barusan membuat semua saudaranya yang ada di sana diam seribu bahasa. Solar yang mendengar itu pun mengepalkan tangannya dirinya sangat marah atas apa yang di katakan oleh kakak nya itu barusan. Tapi dirinya masih bisa untuk menahan diri....
POV. Solar:"( kenapa!!... Kenapa harus kak gempa yang menghamili kak thorn... Kenapa tidak aku saja.... Kak thorn hanya milik ku.... Hanya milikku seorang)". Ucapnya dalam hatinya sambil memandang wajah lelap thorn....
.
.
.
Skip........
.
.
.
.
.Sesampainya di rumah....
Hali segera memarkirkan mobilnya kedalam garasi. Sementara saudara nya telah masuk terlebih dahulu ke dalam rumah 🏡🏠🏡...
All-solthorn:" kami pulang!!!". Ucap mereka. Lalu tak lama kemudian di jawab oleh dua orang dari dalam rumah...
......:" selamat datang!!!". Ucapnya sang robot kuning yang bernama ochobot yang antusias menyambut kedatangan para elementel dan di belakang ochobot ada tok Abah....
Taufan:" aik' tok Abah sudah ada di rumah. Bukan nya tadi atok di kedai?". Tanya nya bingung....
Tok Abah:" hahaha atok memang sengaja tutup lebih awal karena atok ingin istirahat sebentar". Ucapnya sambil di angguki mereka lalu pandangan tok Abah tertuju ke thorn yang terlelap dalam gendongan Taufan ala koala.....
Tok Abah:" Taufan bawa thorn ke kamarnya. Seperti nya dia sangat kelelahan". Ucapnya sambil mengusap rambut thorn yang kini tengah bersandar di curuk bahu dan leher kanan Taufan...
Taufan:" baik tok". Ucapnya sambil berjalan menuju kamar thorn..
Tok Abah:" dah sekarang kalian juga ganti baju sana". Ucapnya dan di angguki mereka namun setelah kepergian mereka dan tok Abah juga akan beranjak pergi dengan ochobot gempa menghentikan langkah mereka berdua....
Gempa:" atok!! ochobot!! tunggu!!". Ucapnya tok Abah dan ochobot pun berhenti dan berbalik menghadap gempa...
Tok Abah:" ada apa gempa. Apa ada sesuatu yang mengganggu mu?!". Tanya nya dan gempa menjawab nya dengan sebuah anggukan kecil melihat itu tok Abah melihat ke arah ochobot dan ochobot pun juga melihat ke arah tok Abah. Lalu kemudian mereka kembali melihat ke arah gempa....
Tok Abah:" baiklah mari kita duduk di sofa itu dan sama sama mendengar kan apa yang akan kau jelaskan dan cerita kan". Ucapnya sambil menggiring gempa untuk duduk di sofa dan sementara ochobot mendarat kan tubuh nya di meja sambil mendengarkan interaksi gempa kepada mereka berdua....
Gempa:" aku harap atok tidak marah. Dan tidak akan membuang ku dan juga dia. Aku harap atok mau memaafkan ku ". Ucapnya yang sangat takut atok nya akan marah kepada nya setelah dirinya menjelaskan semuanya....
Tok Abah:" coba kamu ceritakan dulu masalah mu gempa. Jadi atok belum tau apakah ceritamu ini akan membuat atok marah atau tidak. Tapi akan atok usahakan jika cerita kamu ini membuat atok marah atok akan mencoba menahan nya. Sekarang cerita kan lah?!.". Ucapnya dan di angguki gempa. Dan gempa pun mulai menceritakan nya dari awal sampai akhir.....
.
.
.
.
.
.
.
.
Di Tempat lain....Taufan baru saja tiba di kamar thorn. Dirinya merebahkan tubuh sang adik kecil di atas ranjang nya tanpa melepas kan baju seragam nya.....
Setelah meletakkan adiknya di ranjang dan menyelimuti nya. Dirinya memandangi wajah sang adik yang masih terlelap dirinya menatap nya penuh dengan sendu...
Taufan:" thorn aku menyukai mu. Aku sungguh belum siap jika kau menjadi milik orang lain. Tapi aku akan berusaha melupakan perasaan ini. Semoga saja kau bahagia dengan gempa ya". Ucapnya sambil mengusap rambut thorn dan beranjak pergi...
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung....Guys. Maaf cuma sedikit ya. Karena aku bingung buat kelanjutannya. Kalian kalau punya ide buat cerita thorn selanjutnya komen ya.
Oh ya author mau tanya nih...
Kalian setuju nggak kalau author buat cerita bl tapi yang memeran kan nya para anggota Naruto shippuden...
Jawab di kolom komen ya terima kasih 😁💗....
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
Ficción Generalthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...