Saat ini di sebuah meja bundar yang terdapat lima orang laki laki tamvan yang sedang duduk melingkar sambil menunggu kedua saudara nya yang sedari tadi tak kunjung tiba....
Blaze:" haih!!!.... Mau sampai kapan kita akan menunggu thorn dan kak gem nih..... Perut ku benar-benar butuh asupan". Ngeluh nya sambil memandangi sebuah piring yang berisikan makanan nya...
Taufan:" bener aku pun juga sudah sangat lapar ". Ucap nya dengan air liur yang sudah menetes sambil memandangi makanannya....
( Me:" kayak nggak pernah makan setahun aja 😒👆".)
Hali:" haih baiklah kalian makan saja dulu". Ucap nya dan dengan segera mereka memakan makanan mereka dengan lahab kecuali halilintar, dan juga solar yang masih terdiam, sedang kan ice dia hanya santai aja saat memakan makanannya...
POV. Solar:"( kemana sebenarnya kak thorn dan juga kak gempa. Kenapa - kenapa aku merasa khawatir perasaan ku tidak enak. Semoga tak terjadi apa apa dengan kak thorn )". Ucap nya dalam hati ....
Tiba-tiba halilintar bangkit dari duduk nya dan memandangi ke lima adiknya yang juga ikut memandanginya....
Hali:" kalian makan saja dulu keburu jam istirahat selesai . Biar aku akan menyusul gempa dan juga thorn". Ucap nya dan segera hendak pergi namun langkah nya terhenti kala salah satu adiknya berucap....
Solar:" kak hali aku ikut!!!". Ucap nya sambil berdiri dari duduk nya dan mendekati hali....
Hali:" hm". Dehem nya sebagai tanda 'iya' lalu dirinya dan solar segera pergi dari sana. Setelah kepergian gali dan juga solar Taufan dan juga blaze segera memakan makanan mereka sedari tadi kecuali sang beruang kutub yang sedari tadi hanya merebahkan kepala nya pada meja, dirinya melirik kepergian solar dan juga hali....
Ice:" perasaan ku tidak enak!!". Ucap nya yang lirih yang tidak dapat di dengar oleh Taufan maupun blaze ....
.
.
.
.
.
.
Sementara di Tempat gemthorn....Gempa dan thorn baru saja keluar dari gudang dalam keadaan sudah rapi. Walaupun masih terlihat sedikit lemas pada tubuh thorn bahkan cara dirinya berjalan pun harus di pegangi oleh gempa dengan memegang kedua bahu thorn agar tidak oleng ....
Gempa:" thorn mau kakak gendong aja. Seperti nya kau masih kesakitan thorn!!". Ucap nya dan di jawab gelengan lemah dari thorn....
Thorn:" ti.....tidak kak, tidak papa .. thorn masih kuat kok!! . Lagian tadi thorn sudah minum ramuan penahan rasa sakit dari solar". Ucap nya dan kembali berjalan walaupun tertatih - tatih....
Baru beberapa langkah mereka berjalan keluar dari gudang tersebut. tiba-tiba halilintar dan juga solar telah menemukan mereka.....
Hali:" haih!!!! Kemana mereka berdua ini. Di perpustakaan nggak ada !!!!.. di ruangan OSIS juga nggak ada!!!". Ucap nya sambil melihat sekeliling.....
Solar:" benar bahkan di kebun sekolah ini aja kak thorn juga nggak ada !!". Ucap nya lalu tanpa sengaja solar melihat gempa dan thorn yang sedang menuruni tangga!!!....
Solar:" kak hali!!! Itu mereka kak!!!". Ucap nya sambil menunjuk ke arah gemthorn....
Halisol:" thorn!!!! Gem!!!/ Kak thorn!!!". Teriak mereka sambil mendekati thorn dan juga gempa yang sudah turun dari tangga....
Hali:" kalian kemana saja sedari tadi kami menunggu kalian di kantin". Ucap nya...
Gempa:" maaf kak hali. Nanti aku cerita kan untuk sekarang aku harus mengantarkan thorn ke UKS. Agar dirinya bisa beristirahat ". Ucap nya membuat halisol bingung....
Di tengah kebingungan halisol tiba-tiba mereka bertiga di buat terkejut kala tiba-tiba thorn pingsan dan mendarat kan kepalanya pada bahu gempa secara refleks gempa segera memegangi tubuh thorn agar tidak jatuh....
Gempa:" astaga thorn!!!". Terkejut nya...
Halisol:" kak thorn!!!/ Thorn!!!!". Ucap terkejut mereka....
Gempa:" kak hali solar kita harus membawa thorn ke UKS ". Ucap nya sambil menggendong tubuh thorn ala bridal style mereka pun bergegas menuju ke UKS....
.
.
.
.
.
.
.Kringggg......
Kringgggg......
Kringggg.......
3x bel sekolah berbunyi mengisyaratkan bahwa waktu pembelajaran telah selesai kini semua murid di izinkan untuk meninggalkan sekolah......
Di area parkir para ke 7 elementel telah tiba di depan kendaraan mereka dan segera masuk ke dalam mobil itu....
Setelah mereka semua masuk ke mobil dan beranjak pergi meninggalkan tempat.....
Di tengah perjalanan.....
Hali:" jadi gem bisakah kau jelaskan kenapa thorn bisa begini?!". Tanya nya karena saat di UKS gempa belum menceritakan nya sama sekali.....
Sebelum gempa menceritakan nya dirinya melihat dulu ke arah thorn yang dimana dirinya sedang memejamkan mata nya atau sedang terlelap dengan memeluk kakak tengah nya yaitu blaze .....
( Me:" aduh thornie seharusnya kamu peluknya si Taufan aja kalah blaze itu bau ayam".
Blaze:" enak aje lu Thor".)
Setelah merasa aman gempa mulai menceritakan dari awal sampai akhir. Dan dimana dirinya juga melakukan hal itu kepada thorn....
Solar:" ja...jadi kak gempa juga melakukan itu kepada kak thorn". Ucap nya dan di angguki gempa ...
Solar:" ja... Jangan bilang kalau kakak". Ucap nya terhenti kala gempa meneruskan nya
Gempa:" hufft- ya aku lah yang telah menghamilinya ". Ucap nya membuat semua orang disana terkejut apalagi hali dirinya segera menghentikan mobilnya dan memandangi gempa ...
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...' dia hanya milikku, dan selamanya akan menjadi milikku, akan aku rebut apa yang telah menjadi milikku'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
General Fictionthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...