Ok semua. Aku mau kasih tau adegan 🍋🔞 itu sudah tidak akan ada lagi di chapter chapter selanjutnya. Mungkin hanya akan ada adegan romantis aja ya...
........................................................................
Beberapa bulan kemudian. Setelah kejadian dimana gempa yang terus terang menjelaskan kepada tok Abah dan yang lain hal yang terjadi. Kini mereka semua para elementel dan juga termasuk tok Abah dan ochobot bahkan para sahabat-sahabat Boboiboy elemen sedang berkumpul di markas tapops one the ground....
Tapops one the ground adalah markas kedua setelah markas pertama tapops pertama di angkasa....
Karena saat ini adalah waktunya untuk mengembalikan Boboiboy sang pemilik tubuh dan juga pemegang kuasa elemen yang kedua setelah pemegang kuasa elemen retaka yang kini telah lenyap akibat ter musnah kan oleh kuasa fousen solar dan juga halilintar yang di beri nama fousen Supra....
Thorn:" apakah benar ini akan berhasil sunshine?!". Tanya nya thorn kepada solar yang ada di samping nya dengan kepala sedikit di dongak kan ke atas karena batas tinggi thorn selama jadi perempuan hanya sebatas sebahu mereka para elementel....
Solar:" tenang saja kak thorn. Aku yakin ini akan segera berhasil!!". Ucapnya yang penuh percaya diri dan menahan gemas. sambil tangan kanannya mengusap surai rambut thorn yang panjang itu...
Ochobot:" benar thorn setelah aku uji coba dengan bantuan solar, gempa, hali, dan juga fang yang ahli di bidang teknologi apalagi solar yang sangat ahli dalam bidang ini. Aku yakin ini akan berhasil". Ucapnya yang penuh keyakinan dan di angguki mereka semua kecuali hali, ice karena Mereka menanggapi ucapan ochobot dengan anggukan datar { maksud nya hanya diam}....
Tok Abah:" tentu saja cucu atok yang satu ini memang ahli dalam bidang ini ochobot { sambil mengusap rambut solar } Bahkan ke ahlian nya. Harus mengorbankan seisi rumah harus hancur karena ulah nya". Ucapnya dan membuat solar hanya menggaruk tengkuk leher nya yang tak gatal dengan suara tertawa kecil karena malu....
Solar:" hehehe".
Hali:" (-_-) baiklah sebaiknya kita mulai kan sekarang ochobot ". Ucapnya dan di angguki ochobot....
Ying:" haya semoga saja Boboiboy segera kembali lah. Biar kita bisa berkumpul semua". Ucapnya dan di angguki oleh teman-teman nya...
Gopal:" eh kalau Boboiboy benar-benar bisa kembali itu artinya Boboiboy punya 7 adik. Dan tok Abah punya 8 cucu". Ucapnya...
Fang:" kau benar Gopal". Ucapnya yang setuju dengan ucapan Gopal....
Ice:" hoamm... Ini kapan kita mulai nya nih". Ucapnya yang sudah bete karena menunggu lama....
Blaze:" nyeh dasar beruang kutub". Ejek nya...
Ochobot:" baiklah, sekarang kalian keposisi kalian masing-masing dan berdiri di atas lingkaran itu yang sudah ada gambar logo elemen kalian masing-masing ". Ucap ochobot dan di angguki mereka...
Kini para elementel berdiri melingkar di atas gambar logo elemen mereka masing-masing...
Ochobot:" sekarang kalian keluar kan kekuatan kalian dan satukan kekuatan kalian". Ucapnya dan di lakukan oleh mereka semua...
⚡
🌪️ 🌍
🔥 ❄️
🌱 ✨
Para ketujuh elemen mulai mengeluarkan kekuatan mereka masing-masing dan melakukan seperti yang ochobot ucapkan....
Tak lama kemudian secercah cahaya menyelimuti penglihatan mereka sehingga membuat mereka harus memejamkan mata mereka....
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
Ficção Geralthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...