ketigabelas

511 36 3
                                    

Biyu telah menceritakan semua yang terjadi dan yang akan terjadi kepada angin Muson itu....

Biyu:" jadi begitu ceritanya maka dari itu aku ingin menyelidiki siapa gadis yang akan tuan lunar incar sebagai tumbal untuk menghidupkan kembali nona daun ?!". Ucapnya dan di angguki paham oleh angin Muson...

Taufan:" tunggu dari semua penjelasan yang kau jelaskan kepada ku seperti nya aku tau siapa yang tuan mu incar dan ternyata dia yang sudah mencuri power spera kristal itu". Ucapnya dengan kesal.....

Biyu:" benar dan apakah kau tau siapa gadis yang akan tuan lunar ku incar aku merasa dia berada di sekeliling mu". Ucapnya....

Taufan:" aku pun tidak pasti soalnya keluarga ku hanya laki laki semua tidak ada yang ber- gender perempuan". Lalu sebuah ingatan akan thorn yang berubah jadi perempuan pun hinggap di kepala Taufan....

Taufan:" tunggu jangan-jangan?!!". Ucapnya dengan matanya yang membola terkejut ....

........:" Thorn lah yang dia incar ". Ucapnya seseorang yang baru saja nongol. Dan siapa kah dia...

Mendengar suara itu mereka berdua menoleh ke arah suara dan disana ada hali dan juga ice ......

Sebenarnya malam ini yang berjaga jaga adalah Taufan, halilintar, dan juga ice....

Taufan:" kak hali? Ice? Kalian mendengar pembicaraan kami?". Ucapnya...

Ice:" kami tadi mencari mu bang ufan tapi kau tak kunjung kembali. Karena kami khawatir jadi kami memutuskan mencarimu".

Hali:" dan kami sudah mendengar itu semua. Dan kau walaupun aku tidak tau bagaimana adik ku si angin Muson ini mengenal mu tapi yang pasti aku berterima kasih kepada mu karena kau sudah memberitahu kan ini kepada kami ". Ucapnya yang panjang lebar....

Taufan:" waooo". Kagum Taufan...

Hali:" nape lu?". Ucapnya....

Taufan:" Taufan gak nyangka duo tsundere bisa ngomong panjang lebar juga ya". Jailnya...

Hali:" heh sekali kau bicara ku tebas kau". Ucapnya dan membuat Taufan bergidik ngeri....

Taufan:" oh ya makasih ya cebol Udah memberitahu ku". Ucapnya ke arah biyu tapi si biyu....

Dia dari tadi menatap wajah hali tanpa berkedip pun. Mereka yang melihat itu terheran-heran.

Taufan:" woiii cebol kau kenapa?". Tanya nya....

10 menit....

20 menit.....

30 menit.....

Biyu:" kyaaaa handsome nya kau ni ". Teriak girang biyu sambil mempout kan atau menekan kedua pipi chubby hali. Taufan dan ice yang melihat itu sedikit menahan ketawa....

Taufan ice:" pffftt-".
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang