delapanbelas

426 37 6
                                    

Lunar saat ini tengah membawa tubuh si thornie life sang penguasa elemen tumbuhan ke ruangan nya yaitu di kamar nya atau kamar tamunya kamar yang bernuansa menyeramkan

( jangan mikir aneh aneh ya gua gibeng lu lu pada ya)....👇👇

lunar meletakkan tubuh thorn di kasur atau tempat tidur. Lalu mengamati wajah gadis itu dengan seksama, dan entah kenapa dia begitu terkesima dengan wajah mulus, cantik,  dan polos dari gadis ini. Sedangkan thorn masih belum sadar dari pingsanya akibat suntikan yang di berikan oleh si khanjah....

Lunar:" jujur aku tidak ingin melakukan ini tapi aku terpaksa harus mengincar mu demi mengembalikan kekasih ku daun". Ucapnya sambil mengusap rambut dan  memandangi wajah lelap tak berdosa thorn itu....

Sementara di luar kamar ada khanjah yang melihat itu atau mengintip pembicaraan mereka berdua......

Di balik layar...

Biyu:" hehe kenalin tuh adik gua si tukang kepo 😁 #khanjahsitukangkepo". Ucapnya sambil ngintip dari balik layar...

Balik ke layar....

Khanjah:" sebenarnya aku juga kasian dengan gadis itu yang ingin di jadikan korban oleh tuan lunar demi menghidupkan kembali nona daun. Tapi mau bagaimana lagi ingin menolong tapi nanti aku yang di jadikan ayam geprek". Ucapnya ....

Khanjah:" aku berharap gadis itu bisa selamat kasian aku melihat laki laki bermanik gold tadi berteriak memanggil kakak nya yang aku culik. Walaupun aku bersifat jahat tapi aku juga memiliki perasaan Sungguh itu membuat ku terhura 😍🤩. Tapi kalau di lihat lihat adik gadis ini tadi ganteng juga tadi hehehe apakah aku menyukai laki laki berkacamata itu ya". Ucap nya sambil berpikir aneh aneh ...

Di balik layar 1.

Me:" cieee khanjah cuka Ama bensin cinta pandangan pertama lah tu ".

Biyu:" kiw kiw cut cuit gak nyangka adik gua udh gede 🤧". Bersiul menggoda khanjah

Khanjah:"-_-".

Me:" benar ya kata pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Adik sama kakak sama aja sekali melihat yang bening langsung tancap gas". Ucapnya....

Mikha:" lah kayak situ nggak aja Thor. Tapi bener sih perempuan itu memang gitu Thor aku juga begitu kok hihihi 🤭". Ucapnya

Me:"-_-".

Balik ke layar....

Setelah itu lunar meninggal kan kamar thorn dan membiarkan thorn terlelap dalam tidurnya. Sebelum lunar memulai rencananya......

.
.
.
.
.
.
Kini kita beralih ke tempat elemen....

Saat ini Taufan dan para elementel sedang mencari biyu. Kalian pasti bertanya kenapa GK nyuruh Taufan buat nge hubungi si biyu aja biar mudah!! Gitu kan!! ...

Nah kalau bener bagus pemikiran kalian jika begitu .....

Karena Taufan lupa minta pin komunikasi dengan si biyu dan lagi pula setiap angin Muson bertemu dengan si biyu auto bagaikan kucing ketemu anjing berantem Mulu nggak ada perdamaian sama sekali.......

Di balik layar...

Biyu:" ogah gua berdamai dengan si Muson". Ucapnya...

Taufan:" la apa lagi gua".

Khanjah:" udh udh jangan berteman".

Boel-thorn:" BERANTEM WOYYY!!!". ngegas...

Khanjah:" ya ya jangan ngegas dong. Ati ati Lo kak biyu nanti jadi kebalik Lo. Seperti judul ' musuh ku adalah jodoh ku' eakkk". ucapnya....

Taufan biyu:" najis". Barengan...

All:" cie ngomongnya bareng". Ejek nya

Biyu:"(>////< ) apaan sih GK jelas  banget sih kalian dah lah". Minggat.

Balik ke layar

Kita lanjutkan Jadi bagaimana si Taufan dan elementel dan anggota tapops yang lain untuk mencari biyu?. Nih cara jitu babang tau....

Blaze:" bang ufan !!!". Panggil nya yang di panggil pun menoleh ...

Blaze:" sebenarnya kita nyari apa sih bang. Nyari temen Abang atau nyari monyet si bang kok Abang matanya tertuju ke atas pohon Mulu dah?. Bingung ane?". Tanya nya....

Yang di tanya pun cengengesan dan menggaruk tengkuknya...

Taufan:" hehe sebenarnya Taufan tidak punya pin penghubung dengan nya. Jadi Taufan mencari biyu itu dengan cara melihat di atas pohon. Soalnya tu anak sering bet nangkring di pohon kayak monyet". Ucapnya dan yang lain ber oh aja....

Solar:" hiks .. bang kapan kita menemukan kak thorn hiks... Hiks... Solar khawatir bang ". Ucapnya sambil memandangi gempa yang ada di samping nya...

Hali:" solar sabar ya kita pasti bisa nemuin Thorn". Ucapnya dan di angguki semua....

Namun tiba-tiba ..

Bukh....

Sebuah Bogeman dari seseorang...

Me:" woi bitu Lu sebenarnya punya dendam apa sih sama angin Muson. Setiap ketemu bawaan nya gelud Mulu dah". Kembali ke taufan

Taufan:" aukh....". Ringis nya sambil melihat ke arah orang yang sudah memukul perut Taufan ...

All:" hah~ bang Taufan/ Taufan". Teriak mereka...

Taufan:" isss siapa sih yang mukul perut ku nggak tau sakit apa!!". Omel nya lalu melihat ke arah orang yang memukul nya...

Taufan:" la biyu. Akhirnya -". Ucapan Taufan terputus kala biyu membogem nya lagi....

Bukh....

Taufan:" aukh... Uhuk uhuk".

Blaze:" uhkk sakit nggak? Sakit nggak?". Malah ngejek.

Taufan:" ya sakit lah masa nggak... Kau apa apaan sih biyu main mukul perut orang aja lu kira nggak sakit apa?"..

Biyu:" lah salah lu lah kenapa kau bisa kecolongan ha? Bukan kah kemarin aku dah bilang kau dan juga saudara mu untuk menjaga adik lu kok bisa di ambil Ama tuan lunar sih". Solar yang mendengar itu terkejut dan melesat memegang pundak biyu dan menggoyang kan pundak nya....

Solar:" KAU KAU TAU... DI MANA DI DIMANA ORANG ITU  MENYEMBUNYIKAN KAKAK KU KATAKAN!!!". Teriak nya sambil mengguncang kan tubuh biyu....

.
.
.
.
.
.

Bersambung....

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang