Yaya:" Mikha tadi kau mengatakan bahwa kau mengetahui dimana power spera yang kita cari. Jadi dimana power spera itu,?!". Tanya nya ke Mikha....
Mikha:" setelah aku telusuri lebih dalam power spera yang sedang kita cari berada di tangan sang penguasa kegelapan". Ucapan Mikha membuat semua orang terkejut kecuali si thorn dia polos nggak tau apa apa...
All-thorn:" sang penguasa kegelapan?". Bingung mereka...
Ying:" haya.... Siapa sang penguasa kegelapan itu?". Tanya nya Ying yang penasaran dengan sosok yang di sebut sang penguasa kegelapan itu....
Mikha:" aku pernah mendengar bahwa dulu sang raja penguasa kegelapan itu memiliki seorang kekasih tapi tak berselang lama sang ratu itu meninggal. Karena sang raja itu tidak terima jika sang ratu meninggal Kanya dia berusaha mencari cara agar sng ratu itu hidup kembali. Dengan cara menyerap energi power spera kristal". Ucapnya....
Fang:" dari mana kau mengetahui ini semua Mikha?". Tanya nya...
Mikha:" aku sebelum kesini mencari tahu terlebih dahulu tentang planet yang Abang dan yang lain tempati". Ucapnya....
Blaze:" wahhh tak kusangka Mikha jauh lebih pandai dari pada fang ya". Pujinya membuat si Mikha tersipu malu....
Fang:" enak saja aku juga pandai lah". Ucapnya yang tidak terima jika di bandingkan dengan adik angkat nya itu....
Lalu ada suara yang masuk dalam pembicaraan mereka......
........:" Oh jadi kalian sudah tau ternyata ". Ucap seseorang itu membuat semua elemen dan yang lain terkejut dan melihat ke arah orang itu....
Betapa terkejutnya seorang lunar yang sedang mereka bicarakan ada di hadapan mereka.....
Blaze:" oh jadi kau yang sudah mencuri power spera kami". Ucapnya dengan menahan amarah tapi amarah blaze reda karena ucapan kembaranya...
Ice:" jangan terpancing blaze. Tahan amarah mu". Ucapnya...
Lunar:" jika kalian ingin aku mengembalikan power spera kalian tapi dengan satu syarat". Ucapnya yang membuat mereka bingung kecuali ice, hali , dan Taufan....
Hali yang akan tahu maksud dari syarat lunar pun segera berdiri di depan thorn sekaligus untuk melindungi nya termasuk ice dan juga Taufan pun melakukan hal yang sama....
Solar:" syarat apa yang kau inginkan!!". Tanya nya....
Lunar:" kalian sudah mendengar kisah ku kan dan aku membutuhkan seorang yang memiliki kemampuan penyembuhan dan Agar aku bisa menghidupkan kembali kekasih ku dengan mengorbankan kuasa sang pemilik tumbuhan itu. Apakah dia ada di antara kalian". Mendengar itu mereka semua terkejut dengan syarat lunar.....
Lalu pandangan lunar terdapat ke thorn yang sedang bersembunyi di belakang 3 Abang nya...
Hali:" jangan coba coba kau mengambil adik ku". Ucapnya hali dengan nada tajam. Thorn yang merasa ketakutan pun segera memeluk Abang nya Taufan ....
Gempa:" JIKA KAU MENYENTUH ADIKKU KAU AKAN BERURUSAN DENGAN KAMIIII!!!". ucapnya dengan lantang....
Solar yang sudah tak tahan pun menyerang lunar.....
Solar:" jika kau ingin mengambil Abang ku langkahi dulu mayat ku". Ucapnya....
.
.
.
.
.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
General Fictionthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...