Saat ini hari telah menjelang malam semua para boel dan para anggota tapops yang lain kini tengah tidur malam sekaligus untuk mengistirahatkan tubuh mereka sebelum mereka bertarung dengan seseorang yang menculik power spera kristal Tersebut....
Lalu di salah satu tenda milik Boboiboy elementel. Yang kini terdapat dua orang yang sedang tidur di dalamnya. Dan ternyata salah satu dari mereka ada yang bangun di tengah-tengah malam ini....
Ya dia adalah si ice elementel air dan salju. Kini ice Tengah terbangun dia membuka kan matanya. Ternyata ice dari tadi belum tidur dia hanya memejamkan matanya sambil menunggu adik hijau nan imutnya itu tertidur lelap....
Dan saat thorn telah tertidur ice pun bangun. Lalu dia mengubah posisi baring nya jadi miring atau berbalik untuk memandang wajah adik nya itu ...
Ice:" imut". Ucapnya seraya mengulurkan tangannya ke wajah pipi thorn dia membelainya dengan penuh rasa sayang nya....
Ice yang terus saja memandang wajah adiknya itu pun bangkit dan mendekat kan wajahnya ke thorn dan tak lupa ice sudah menyiapkan kain untuk menutup mata thorn agar anak itu jika dia bangun tidak tau apa yang akan di lakukan ice kepadanya...
Chup~>>>
Yap's ice menempel kan bibirnya ke bibir pink ranum thorn. Ice bisa merasakan betapa manisnya bibir sang adik nya itu....
POV. Ice:" ( manis)". Batinya dan ber smirk dan ice pun melanjutkan ciuman nya menjadi lumatan....
Dia melumat bibir sang adiknya....
Thorn:" arghah~". Erangan dan desahan thorn yang tertahan karena ice menggigit bibir bawahnya dan mendengar suara erangan thorn membuat ice menghentikan langkah nya...
POV. Ice:"( hufff~ untung saja thorn tidak bangun... 😏 Seperti nya setiap tengah malam aku akan mencandu bibir mu thorn. Dan Abang lah orang pertama yang meng kiss bibir mu. Dan Abang akan mencari tau apakah sesama elementel bisa menikahi elementel lain)". Ucapnya lalu dia merebahkan tubuhnya lagi dan tak lupa dia memeluk tubuh adiknya dan juga tak lupa melepaskan kain yang mengikat di kedua mata thorn....
Tanpa ice sadari ada sepasang mata yang melihat nya. Ya dia adalah solar, dia benar-benar tidak bisa tenang jika kakak nya itu tidak ada di dekat nya...
Dan sekarang dia melihat apa yang baru saja dia lihat abang kelima nya mencium kakak kesayangan nya...
Solar:" kurang ajar kau bang ice lihat aja aku lah yang akan menjadi orang kedua yang akan mencium bibir kak thorn. Dan kak thorn hanya milik ku". Ucapnya lalu pergi dari sana.....
.
.
.
.
.
.
.
.
Sementara di tempat lain....Saat ini lunar tengah menyalurkan tenaga kristal untuk menghidupkan kembali kekasih nya yaitu daun life....
Lunar:" daun sayang bertenang lah kau pasti akan kembali kepelukan ku. Dan kita akan menghabiskan waktu bersama sama". Ucapnya. Lalu keluar lah teman nya yang sangat mengerti apa yang pernah terjadi kepada daun life.....
( Oke guys aku disini nambahin biyu sebagai tokoh baru soal nya aku bingung mau kasih nama apa buat teman lunar. Tapi kalian tenang jika kalian ingin ikut masuk ke dalam cerita ku tulis di kolom komentar..
Nama, terus mau ke ahlian nya apa, protagonis/ antagonis. Jika kalian memilih protagonis maka nanti kalian akan ada di pihak boel, dan jika kalian memilih di antagonis maka Kalian akan menjadi teman lunar)...@Biyu_Boyvers:" lunar mau sampai kapan kau akan seperti ini. Tolong lupakan daun biarkan dia tenang di sana. Percuma saja kau menyalurkan tenaga power spera kristal itu. Karena tenaga power spera kristal hanya bisa menyalurkan tenaga bukan menghidupkan kembali". Ucapnya ...
Lunar:" aku tidak perduli aku yakin power spera kristal ini bisa mengembalikan kekasih ku kembali ". Ucapnya lalu pergi. Biyu yang mendengar nya pun hanya bisa pasrah....
Biyu disini kau akan menjadi teman nya lunar. Walaupun kau jahat tapi di balik itu semua ada sisi baik nya...
Biyu dia memiliki kekuatan yang hampir sama dengan thorn hanya saja bedanya thorn bisa menyembuhkan, menumbuhkan, dia bisa mengeluarkan akar beracun jika dia mau. Sedangkan biyu dia bisa menghipnotis orang atau musuhnya dengan serbuk bunga dari kekuatan nya....
.
.
.
.
.
.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
Ficción Generalthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...