Maaf ya guys author lama up nya. Tapi hanya satu book yang akan aku up.
Jadi aku harap kalian bisa sabar ya untuk menunggu...💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖
WARNING.......
🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🍋🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🌍🌱🌍🌱🌍🌱🌍🌱🌍🌱🌍🌱🌍🌱
GemThorn
........___________________________________________________________________________
Keesokan harinya....
Pagi pun telah tiba, sudah saat nya sang Surya mulai menampakkan diri nya. Untuk menerangi seluruh kegiatan di dunia.....
Saat ini di rumah elementel....
Ada seseorang yang bermanik silver baru saja terbangun dari tidurnya. Dirinya lantas mengusap matanya untuk menyesuaikan cahaya matahari yang telah masuk kedalam kamar tersebut...
Solar:" egh... Hoamm... Sudah pagi ternyata". Ucap nya lalu saat dirinya hendak bangkit dirinya merasakan sesuatu yang berat pada lengan kanan dan juga bahu nya yang sedikit berat...
Dirinya lantas mengarah kan matanya ke bawah untuk melihat sesuatu yang berat itu. Ternyata sesosok element tanaman yang imut yang sedang tidur bersandar di bahu atau dada bidang kanan solar. Yaitu terdapat thorn yang tidur di sebelah nya sambil memeluk dirinya dan tak lupa kepalanya ia sandarkan pada dada bidang solar....
POV. Solar:"( kak thorn??)". Bingungnya lalu di detik berikutnya dirinya baru ingat apa yang terjadi...
Solar:" ah aku ingat. Aku tidur di kamar kak thorn untuk menemani nya sekali gus untuk menenangkan nya". Ucap nya lalu tangan kiri nya mengusap rambut thorn untuk membangun kan nya....
Solar:" kak thorn bangun kak!!!". Ucap nya sambil mencium kening thorn { me:" fiks nih si bensin sudah cocok jadi kepala keluarga }. Tak lama kemudian sang empu mulai menggeliat karena merasakan tidur nya terusik. Dirinya lantas menerjap kan matanya dan menengadah mata nya ke arah seseorang yang mengganggu nya...
Thorn:" solar?!". Ucap nya sambil menatap solar dengan tatapan polos. Solar yang melihat itu hanya terkekeh kecil....
Solar:" haha 😄 kak thorn lucu sekali". Si solar hanya tertawa kecil sambil sesekali mencium kening dan pipi thorn....
Thorn:" kok solar ada di sin!". Bingungnya...
Solar:" nanti aja penjelasan nya ya. Sebaiknya kak thorn segera bersiap kita harus segera berangkat ke sekolah sebelum terlambat". Ucap nya dan di angguki lemah thorn....
.
.
.
. Skip....
.
.
.
Setelah selesai mandi dan bersiap. Kini thorn bergegas keluar kamar dan menuju ke bawah dapat dirinya lihat sang kakak sulung berurutan ke tiga yang telah selesai memasak....Thorn:" selamat pagi kak gem!!". Sapanya sambil menuruni tangga satu persatu saat sudah turun dirinya lantas segera duduk di kursi meja makan...
Gempa:" ah!!.. selamat pagi juga thorn!!". Balasnya sambil mengusap rambut thorn yang telah di ikat menjadi dua menambah kesan imut nya....
Thorn:" kak gem thorn makan dulu ya". Ucap nya...
Gempa:" Lo kamu nggak mau nunggu yang lain?!". Tanya nya...
Thorn:" ah itu karena thorn. Mau berangkat sekolah awal awal kak gem. Karena hari ini jadwal piket thorn". Ucap nya namun sebuah kata penolakan yang tiba-tiba muncul di belakang nya yang sontak membuat gempa dan juga thorn sedikit terkejut...
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful
General Fictionthorn menjadi perempuan karena meminum ramuan dari adik kembarnya yaitu solar...