Tigapuluh

662 28 7
                                    

Setelah kita semua melihat kejadian tadi malam yang membuat thorn kini sudah tidak suci lagi karena Abang tersayang nya alias si gledek mesum kini telah merenggut kesuciannya....

( benar-benar Abang nggak ada akhlak:<)

Walaupun hali melakukan nya dengan menutup mata thorn dengan hanya sebuah kain, tapi tetap saja thorn udh NGGAK suci lagi meski masih polos otak nya.......

( Ya walaupun begitu readers suka kok ya kan).

Ok kita ke cerita kita kemana dulu nih. Hmmm 🤔 mending ke.....
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari telah menjelang pagi. Waktu sudah menunjukkan pukul 5.40. setelah hali melakukan 5 ronde tadi malam dengan thorn entah lah 5 ronde atau 20 ronde dia melakukan itu kepada thorn. kini dua sejoli kini masih tertidur di kasur tersebut dengan badan sudah terpasang baju masing-masing dan juga dengan penutup mata yang masih belum terlepas di mata thorn.....

Karena hali sengaja untuk tidak melepaskan penutup matanya. Kalau seandainya dia lupa memasangkan baju thorn dulu sebelum tidur saat bermain tadi dia lebih baik masih memasang penutup mata itu agar thorn tidak terkejut dan berakhir kepolosan nya hilang. Walaupun sekarang thorn tidak suci lagi. Kita lihat dua insan ini....

Kini Hali yang masih tidur di kamar thorn dengan tubuh  nya yang sambil memeluk thorn tak lupa selimut yang masih terpasang di tubuh mereka. Dan tak lama kemudian akhirnya hali sang kakak atau Abang sulung para elemen kini telah terbangun terlebih dahulu....

Hali:" ugh~ tubuh ku terasa remuk sekali ". Ucap nya sambil menerjap kan matanya dan mengucek matanya pelan. lalu pandangan nya ke arah thorn yang masih terlelap dalam pelukannya sambil kain penutup mata yang berwarna merah petir kini masih terpasang disana....

Hali terus memandangi wajah thorn, lalu tangannya terulur untuk mengusap lembut wajah thorn. Lalu pandangan nya pun terarah ke bibir ranum thorn. Yang terdapat bekas gigitannya semalam dan tak lupa ia melihat kissmark di area leher dan dada nya......

POV. Hali:"( untung saja aku membuat nya tidak terlalu terlihat sehingga tidak akan menimbulkan kecurigaan pada yang lain)". Batinya ia lalu mendekat kan wajahnya ke wajah thorn yang masih terlelap dalam tidurnya. Saat sudah dekat....

Chup.... ( Cium kening)....

Chup......( Cium bibir ).....

Hali:" terimakasih atas malam yang nikmat tadi thornie". Ucap nya sambil mencium kening thorn + mencium bibir thorn lagi. Setelah itu Dirinya segera bangkit dari kasurnya secara pelan agar tidak membangunkan thorn......

Hali:" lebih baik aku segera kembali ke kamar ku. Sebelum ada yang kesini apalagi solar dirinya setiap pagi pasti akan menghampiri Thorn terlebih dahulu. Jangan sampai dirinya datang kesini saat diriku masih ada di sini. Jika dia datang kesini dan melihat aku disini pasti dia akan mencurigai ku. Apalagi jika dia tau kalau berbuat sesuatu kepada kakak tercinta nya itu dia pasti akan marah sekali kepada ku dan tak akan membiarkan ku untuk mendekati thorn lagi". Ucap nya dirinya segera bergegas dan tak lupa membawa dua benda yang ia bawa untuk melakukan itu kepada thorn semalam. Sebelum beranjak dari tempat ia memandangi wajah sayu thorn dengan penutup mata yang sudah dia lepas sejak tadi ia bangkit dari kasur tersebut.......

POV. Hali:"( maafkan Abang thorn. Abang sudah merenggut ke sucianmu. Jika memang solar tau atau yang lain tau Abang siap jika Abang harus di beri hukuman asalkan hukuman nya tidak harus untuk menjauhi mu)". Batinya dan dirinya segera pergi...

Namun saat dirinya melangkah ke kamarnya pas sekali arah ke kamar hali itu harus melewati kamar nya solar saat melewati kamar solar dia dapat mendengar suara pintu ke buka dan yah itu pintu kamar solar. Melihat itu hali segera mempercepat langkahnya....

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang