duapuluhtujuh

452 29 3
                                    

Gempa:" tidak-tidak aku tidak bisa thorn adalah adikku. Ucapan ku waktu itu pada misi waktu itu hanya sebuah candaan tidak tidak aku tidak mau melakukan itu kepada thornie dia adikku". Ucap nya pelan dan segera pergi.....
.
.
.
.
.
.
.
.
Episode selanjutnya.....

Keesokan harinya Setelah kejadian kemarin yang membuat sang pengendali tanah itu terkejut dengan apa yang ia lihat....

Dia berusaha mati Matian untuk tidak memikirkan nya. Kini saat ini sang pengendali elementel tanah sedang melakukan ritual di sebuah tempat yang mengharuskan dirinya untuk membuat sesajen untuk makhluk makhluk non akhlak nya. Kecuali satu orang yang di sayangi....

To the poin aja ~ ya di Adalah gempa dia sedang melakukan ritual di dapur kesayangan nya yaitu dirinya sedang memasak makanan untuk ke 6 saudara-saudara nya dn juga untuk atok nya yang sudah pergi dulu ke kedai kokotiam......

POV. Gempa:"( ini lah nasib bujangan seperti diriku yang harus terus setiap hari bergelut dan berkencan dengan dapur ini)". Sad gempa lalu tiba-tiba pikiran gempa tentang kejadian kemarin sore setelah pulang dari misi....

POV. Gempa:" ( mengapa aku terus saja memikirkan kejadian kemarin. Ayo gempa lupakan hal itu sekarang fokus berkencan mu dengan dapur kesayangan mu ini)". Ucap nya lalu kembali fokus ke masakan nya....

Lalu tiba-tiba ada sebuah suara yang memanggil nya dengan suara lemah dan serak karena habis bangun tidur....

.......:" Selamat pagi bang gem!!!". Ucap orang itu membuat gempa menoleh ke belakang. Dia tersenyum siapa yang menyapa nya....

Gempa:" ah~ adikku thornie sudah bangun". Ucap nya dan di angguki thorn.....

Ya yang telah menyapa gempa adalah thorn adik bungsu pertama atau ke 6 para elementel. Dirinya berjalan menuruni tangga satu persatu. Dan langkah nya menuju ke Abang nya yang saat ini sedang bergelut dengan dapur.....

Thorn:" Abang gempa mau masak apa?!". Tanya nya yang telah berada di dekat gempa....

Gempa:" Abang masak ayam kecap thornie. Kamu duduk di sana ya sebentar lagi siap kok". ucapnya sambil terus fokus ke masakan nya.....

Thorn:" mau thorn bantu bang gem?". Tawarnya ...

Gempa:" tidak perlu thornie Abang bisa sendiri kok.... Nanti kalau kamu kenapa-kenapa gara- gara salah satu barang dapur Abang bagaimana?!". Ucap nya sendu dia tidak ingin adik nya terluka hanya karena barang-barang dapur kesayangan....

Thorn:" alah {T>T} boleh lah abang. Kata Yaya dan Ying kalau perempuan itu harus bisa masak jadi thorn selaku perempuan satu-satunya di rumah ini jadi biar thorn saja yang masak dengan Abang gempa". Ucap nya....

Thorn:" biar thorn bisa meringan kan pekerjaan Abang gempa agar tidak sakit". Ucap nya lagi yang membuat gempa terhura 😖.....

Gempa:" baiklah baiklah sini biar Abang ajarkan". Ucap nya dan hal itu membuat thorn senang.....

Kini thorn sedang mengiris bumbu bumbu masakan seperti bawang merah, bawang putih, cabai, dan yang lainnya.....

Namun sesuatu yang tak terduga, dan sesuatu yang tidak di inginkan terjadi....

Ctas'....

Thorn:" akh~ auhhh~ sakith~". Rintih thorn kala tidak sengaja pisau itu mengenai jari telunjuk kiri thorn....

Gempa:" ASTAGA THORN KAMU NGGAK PAPA!!!". Tanya nya yang khawatir. Dirinya lantas mendekat dan tak lupa mematikan kompor nya....

Lalu mendekati thorn sambil memegangi tangan nya yang tergores pisau tadi....

Gempa:" coba Abang lihat". Ucap nya sambil menyentuh tangan thorn yang terdapat salah satu jarinya yang terluka.....

Gempa:" apakah sakit?". Tanya nya dan di angguki Thorn.....

Lalu gempa pun merendahkan kepalanya dan di detik berikutnya jari thorn yang terluka dan berdarah itu di masukan ke dalam mulut gempa untuk menghisap darah nya biar tidak keluar....

Thorn:" ash~hah abahng gempah~ Auh sakit". Lenguhan nya pelan karena jari nya yang terluka itu di emut gempa...

POV. Gempa:"( astaga jangan ngedesah thorn)". Batinya seraya melihat ke selangkangan nya yang hampir berdiri....

POV. Gempa:"( huffftt jangan berdiri ya adik kecil)". Batinya seraya memandang Junior nya yang hampir tegang.....

Setelah itu gempa menyuruh thorn untuk duduk saja di meja makan....

Gempa:" nah kan apa yang Abang katakan tadi. Udh sekarang thorn duduk diam aja di sini ya biar Abang yang memasak sebentar lagi akan selesai kok". Ucap nya dan di angguki thorn....

Lalu tak lama kemudian datanglah sang sulung dan juga si bensin yang baru saja bangun dari tidur nya kecuali si solar yang sudah wangi karena habis mandi....

(solar:" ya iyalah laki laki yang tampan dan populer seperti aku harus rajin mandi pagi biar tampan nya semakin terlihat".)

Ok lanjut....

Solar:" selamat bagi kak thorn bang gem". Sapa nya lantas duduk di kursi meja makan dekat thorn......

Gempa thorn:" pagi juga!!". Jawab mereka....

Gempa:" bang hali boleh gempa minta tolong. Tolong bangun kan adik adik yang lain ". Ucap nya dan di angguki hali.....

Solar:" kak thorn tangan kakak kenapa". Tanya nya yang sedari tadi melihat thorn merintih perih....

Thorn:" tadi thorn berniat mau bantu Abang gempa masak tapi eh Taka sengaja pisau itu malah menggores jari telunjuk thorn". Ucap nya membuat solar...

Solar:" astaga apakah masih sakit kak?". Tanya nya lagi ..

Thorn:" udah agak mendingan kok. Maaf ya Abang gempa thorn tidak bisa membantu". Ucap nya sendu sambil memandang gempa yang sudah menyiapkan hidangan nya....

Gempa:" tidak perlu minta maaf adikku. Kau tidak salah hanya saja kau belum terbiasa untuk memasak jadi Abang janji lain kali Abang akan ajarin kamu masak". Ucap nya sambil mengusap rambut thorn hal itu membuat thorn berbunga-bunga....

Grap'....

Tanpa permisi thorn langsung memeluk  Abang nya dan menggelamkan wajahnya di dada bidang gempa. Tingkah thorn membuat gempa salting dan juga solar yang sedari tadi udh panas dingin.....

POV.gempa:"( aduhhh gara gara thorn seperti ini jantung 💓❤️ ku tidak berhenti berdetak)". Dramatis nya ...

POV. Solar:"( cih keduluan deh)". Tapi bukan hanya solar yang merasa sakit hati bahkan para elementel yang sedari tadi udh di bangunkan hali harus berhenti karena melihat adegan itu.....
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.....

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang