kesembilan

746 54 21
                                    

Hari telah menjelang pagi kini para elementel dan para anggota tapops yang lain kini telah bangun dan siap untuk melanjutkan perjalanan mereka....

Sebelum mereka memulai perjalanan nya. Mereka kini sedang makan untuk mengisi perut mereka.....

Solar yang masih geram dengan kejadian malam pun membuka suara tentang apa yang tadi malam dia lihat....

Solar:" kak thorn!!?". Panggilnya yang di panggil pun menoleh...

Thorn:" ada apa solar?". Tanya nya...

Solar:" maaf jika aku lancang kak itu bibir kak thorn kenapa kok kaya habis di gigit gitu ". Mereka yang mendengar ucapan solar pun terkejut lalu melihat ke arah bibir thorn sedangkan ice dia pura-pura nggak tau padahal dia sudah berkeringat dingin....

Thorn:" entah lah solar tdi saat thorn bangun bibir thorn udah sakit seperti ini. Dan perih saat thorn mau makan atau minum". Ucapnya lalu semua mata tertuju pada ice kecuali thorn....

Ya mereka menatap ice karena semalam thorn tidur dengan nya. Dan gak ada salah nya jika mereka menatap tajam si pola bear itu...

POV. Blaze:" ( dasar beruang mesum.. seharus nya Lo ngajak ngajak gua)". Batinya....

POV. Taufan:"( wah!!! Wah!!! Si pola bear sudah tancap gas gak bisa di biarin nih)". Ucapnya...

POV. Gempa:"( dasar adik durhaka main salip salip aja. Harus nya Abang waras nya dulu dong. Awas saja gak ada jatah makan untuk mu)". Batinya...

POV. Hali:"( jika ice bisa maka aku juga bisa akan aku ganti  ciuman itu dengan ciuman ku)".

Ice:"ke....kenapa kalian lihat aku seperti itu. Aku tampan ya". Tanya nya....

Thorn:" kenapa kalian menatap Abang ice seperti itu seram tau".

Gempa:" kau telah berhutang penjelasan dengan kmi ice". Ucapnya yang lirih. Sedangkan ice dia menelan ludah...

Yaya:" sudah sudah ayo kita lanjutkan perjalanan nya". Ucapnya dan di angguki semua.......

Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang berdiri di dahan pohon dan melihat para anggota tapops tapi sebenarnya mata nya itu tertuju ke thorn...

.......:" Da...daun? Tidak!!! tidak!!! tidak!!! mungkin dia daun. Daun masih berada di lap ku dan dia belum sadar tidak mungkin dia. Aku akan mencari tau siapa orang itu mengapa dia mirip sekali dengan daun ku". Ya dia adalah lunar dia telah melihat apa yang baru saja dia lihat...

Dan karena merasa heran dan curiga karena ada seseorang yang mirip dengan daun nya....
.
.
.
.
.
Hari telah menjelang siang. Kini para elementel masih melanjutkan perjalanan...

Gempa:" Yaya, Ying bagaimana apa kalian menemukan keberadaan power spera kristal itu?!". Tanya nya...

Yaya :" tidak gempa. Sinyal nya tidak terdeteksi". Ucapnya sambil berusaha mencari...

Sementara di tempat tapops...

Saat ini komandan kokoci tengah di but khawatir entah apa yang dia rasa sehingga dia terus saja mondar mandir dan itu membuat laksamana jengah....

Laksamana:" kokoci. Ada apa dengan mu mengapa kau bertingkah seperti itu?. Apa ada sesuatu yang mengganggu mu ". Tanya nya...

Komandan:" entah lah laksmana aku mendapatkan firasat buruk tentang para anggota tapops yang lain yang sedang mencari power spera kristal ". Ucapnya...

Laksamana:" biar kan saja lagi pula mereka sudah biasa melakukan petualangan yang mendebarkan. Tapi sebagai untuk meringankan firasat mu aku akan mengirim kan salah satu anggota tapops yaitu mikha Mikha_EHEH ". Ucapnya..

Komandan:" oh Mikha adik angkat dari si kaizo dan fang ". Ucapnya dan di angguki Laksamana...

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang