tigapuluhtujuh

474 22 3
                                    

Malam pun telah tiba.....

Kini semua Boboiboy elementel sedang berkumpul di meja makan. Mereka semua makan dengan tenang kecuali elementel daun yang sedari tadi duduknya terasa tidak enak karena di bagian bawahnya masih terasa sangat sakit.....

( Author:" ya gimana mau nggak sakit cuy.... 2 hole nya di masuki 2 batang sekaligus, besar-besar lagi batang nya ".  )....

Solar yang duduk nya berdekatan dengan thorn pun. Mengerenyitkan alisnya karena heran dengan tingkah kakak nya ini. Karena sedari tadi kakak nya duduk menggeliat....

Lalu dirinya melihat kebawah seperti nya ada sesuatu yang membuat kakak nya ini merasa kesakitan di bawah nya.....

POV. Solar:"( ada apa dengan kak thorn?. Tidak biasanya duduknya menggeliat begitu!. Apa ada sesuatu yang terjadi di saat aku tidak ada di rumah?)". Batinya lalu matanya memicingkan ke arah dua bekas cupang di leher bawah thorn. Walaupun terlihat samar tapi itu sangat jelas.....

Lalu sorotan matanya tertuju ke arah si kompor meleduk dan juga ke si beruang kutub yang masih menikmati makan mereka tapi sebenarnya mereka merasa bersalah telah membuat thorn seperti itu. Mereka sedari tadi juga melihat cara duduk thorn yang sangat-sangat tidak nyaman......

Tok Abah:" ah.. atok dah selesai makan nya. Kalian setelah selesai makan kembali beristirahat ya. Besok kalian sekolah". Ucap nya dan di angguki semua kecuali ochobot. Ya kali robot sekolah..

Gempa:" baik tok Abah. Atok letak je piring atok nanti biar gempa cuci kan!!". Ucap nya...

Tok Abah:" ah terimakasih gempa!!"
Ucap nya sambil mengusap rambut gempa dan beranjak pergi ....

Setelah kepergian tok Abah....

Solar:" kak thorn apakah kau sudah selesai?!". Tanya nya

Thorn:" i... Iya solar ini thorn mau cuci piring nya ". Ucap nya sambil berusaha bangkit tapi sebelum bangkit piringnya sudah di ambil hali...

Thorn:" e... Eh.. bang hali?!". Bingung nya....

Hali:" udah biar Abang aja yang cuci in. Sebaiknya thorn istirahat. Abang  tau apa yang terjadi kepada mu". Ucap nya sambil menatap tajam blaze dan ice.....

Icelaze:" Ekh.... 😱". ..

Taufan:" solar tolong bawa thorn ke kamarnya. Dan berikan dia ramuan yang dapat menyembuhkan rasa sakitnya. Kau masih punya kan. Biar mereka berdua biar kita bertiga yang menginterogasi nya ". Ucap nya dan di angguki solar dirinya lantas menggendong tubuh ringan thorn ala bridal style sehingga membuat thorn terkejut cepat-cepat dirinya melingkar kan kedua lengan nya pada leher solar agar tidak jatuh....

Thorn:" eh .. solar (•////•)". Ucap nya yang terkejut dengan muka yang sudah memerah....

Solar pun langsung membawa tubuh thorn ke kamarnya. Dan meninggal kan saudara-saudara nya yang ingin melakukan adegan pengeroyok masal......

( Author:" hayoo!!! Siapa disini para readers yang ingin ikut nyumbang mengeroyok duo fousen frostfier nih".

Blazeice:" jahat lu ah Thor".

Author:" bomat wlek 😋 hihihihi".)

Gempa:" blaze!!... Ice!!!... Kenapa kalian berdua melakukan hal itu kepada thorn. Aku tau kalian juga ingin merasakan se*s dengan thorn tapi apakah harus dua-duanya kalian masukin ha. Lihat thorn sekarang dirinya sangat kesakitan dan duduk nya aja tidak nyaman". Ucap nya

Blaze:" maaf bang gem. Tapi ini juga salah ice bang gem. Dia yang datang-datang langsung minta join. Ya blaze kan merasa tertarik khehehe". Ucap nya...

All- solthorn,icelaze:"-_-".

Ice:" maaf bang gem. Kami janji tidak akan melakukan nya lagi".

Ochobot:" haih kalian ini ya. Seharusnya kalian mikir dulu sebelum berbuat apalagi besok sekolah kan kalian dan juga thorn". Ochobot hanya bisa bergeleng-geleng kepala....

Hali:" benar apa yang di katakan ochobot. tapi kalian harus tetap di beri hukuman". Ucap nya...

Taufan:" Weh setujua gua. Ama Pikachu gledek ini!!!". Ucap nya langsung di beri tatapan membunuh....

POV. Icelaze:"( haih matilah kita)". Ucap nya....

( Author:" aku turut berduka cita ya blaze ice hihihihi.... Nah readers mau nyumbang hukuman apa nih ke mereka. Potong burung nya boleh, atau potong ayam nya blaze dan bakar boneka paus ice juga boleh)". Ucap ku...

Icelaze:" JANGAN!!!!!". )
.
.
.
.
.
.
.
Sementara di tempat lain.....

Solar baru saja tiba di kamar thorn.dan segera merebahkan tubuh sang kakak di atas kasur lalu ikut duduk di samping tempat tidur thorn sambil memandang kakak nya yang seperti nya menahan rasa sakit pantat nya...

Solar:" apakah masih terasa sangat sakit?!". Tanya nya, yang di tanya bukan nya. Menjawab dirinya malah menunduk tak berselang lama tetesan air mata turun membasahi selimut yang telah menutupi pinggang dan kakinya....

Solar yang melihat kakak nya mengeluarkan air mata pun jadi piknik.....

Solar:" e..eh.. kak thorn kenapa". Ucap nya sambil mendekat dirinya di samping thorn dan memeluk tubuh thorn sehingga thorn bersandar pada dada bidang solar.....

Thorn:" hiks... Hiks...". Isaknya dalam dekapan sang adik nya....

Solar:" sssshhh... Kak thorn tenang ya. Ah tadi aku sempat membuat ramuan terbaru aku yakin. Ramuan ini mampu menyembuhkan rasa sakit kak thorn dalam sedetik". Ucap nya membuat thorn langsung mendongakkan kepalanya ke arah solar sehingga mereka saling memandang...

Thorn:" bebenarkah!!... Tolong berikan kepada ku solar!!... Hiks... Hiks.... Aku sangat kesakitan ". Ucap nya dan di angguki solar dirinya lantas melepaskan pelukannya...

Solar:" aku ambilkan sebentar ya". Ucap nya lantas pergi untuk mengambil ramuan itu....
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung....

Lanjut apa nggak nih...

Eps selanjutnya gemthorn ya itu yang terakhir ok....

Author:" ini sebenarnya mereka 👆suka thorn tersiksa atau mereka tidak suka thorn tersiksa nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author:" ini sebenarnya mereka 👆suka thorn tersiksa atau mereka tidak suka thorn tersiksa nih. Bingung ane".

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang