keenam

883 63 3
                                    

Gempa:" thornie sayang bangun thornie kita telah tiba di stasiun Tapops". Ucapnya seraya membangun kan adiknya sambil menoel Noel pipi thorn....

Mereka semua kecuali Yaya, Ying, dan Gopal memasang wajah suram ke gempa..

Thorn:" ugh~". Lenguhan nya thorn pun membuka matanya dia melihat ada wajah kakaknya ada di depannya...

Thorn:" kok thorn ada di pangkuan Abang gempa?". Tanya nya bingung...

Gempa:" iya Abang sengaja buat kamu tidur di pangkuan Abang soalnya tadi Abang lihat kamu tidur di lantai kapal angkasa dari pada kmu sakit karena kedinginan mending Abang taruh di pangkuan Abang". Thorn yang mendengar itu hanya ber'oh aja...

Yaya:" sudah sudah ayo kita ke stasiun laksamana dan komandan udah nunggu kita". Ucapnya dan di angguki semua...

Hari ini seluruh boel telah tiba dan berkumpul di station tapops. Bukan hanya 7 boel tetapi ada Yaya, Ying, fang, Gopal, dan para anggota lain telah di kumpulkan disana termasuk kapten kaizo....

Laksamana:" aku dan komandan kokoci mengumpulkan kalian semua disini karena ada sebuah misi yang harus kalian selesaikan". Ucapnya lalu tanpa sengaja atau baru sadar bahwa laksamana memandang thorn....

Laksamana:" sebelum aku melanjutkan ucapan ku. Aku ingin bertanya kepada kalian semua termasuk ke 7 Boboiboy elementel, siapa gadis cantik bermata hijau itu yang berdiri di samping solar. Dan dimana thorn?". Ucapnya....

Komandan:" astaga kenapa aku baru sadar.  apa yang di katakan laksamana benar. Siapa gadis itu?". Ucapnya kepada mereka.....

Solar:" mohon maaf komandan laksamana gadis yang ada di samping solar adalah kak thorn kakaknya solar". Ucapnya...

Laksamana:" apakah kau sedang bercanda solar jelas jelas thorn itu laki-laki". Ucapnya seperti mengintimidasi...

Hali:" apa yang di katakan oleh solar itu benar laksmana dia adalah thorn". Ucapnya lalu di sambung oleh gempa...

Gempa:" thorn berubah menjadi perempuan karena ramuan solar komandan, laksmana ".

Taufan:" dan gara gara si bensin itu adik ku yang imut kini bertambah imut karena menjadi perempuan cantik". Mendengar itu thorn ngeblus ....

Thorn:" is bang ufan thorn nggak cantik Abang, thorn itu tampan. Abang ice bang ufan jahat masak thorn di bilang cantik thorn kan laki laki ". Ucapnya sambil memeluk lengan kanan ice.....

Ice:" thorn emang laki laki tapi dulu sekarang thorn kan jadi perempuan "
Ucapnya sambil membiarkan tangan nya di peluk dan mengangguk. Thorn yang mendengar itu hanya bisa pasrah menerima keadaan.....

Komandan:" sudah sudah sekarang adalah misinya". Ucapnya dan di angguki Laksamana tarung....

Laksamana:" baiklah kalian harus mengambil kembali power spera kristal yang telah di curi oleh sang penguasa kegelapan atau elemen kegelapan yaitu dark Lunar panggilan nya lunar". Ucapnya yang membuat semua yang disana bertanya tanya....

Hali:" siapa lunar itu laksamana, dan di mana ia sekarang?". Tanya nya...

Komandan:" koordinat nya sudah aku kirim ke ochobot nanti dia akan memberitahu kalian". Ucapnya dan di angguki semua. Dan mereka bergerak menuju ke kapal angkasa untuk melanjutkan misi mereka....

.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya setelah 20 menit akhir nya mereka telah tiba di sebuah planet yang sangat indah banyak bunga bunga indah disana tapi yang paling banyak bunga berwarna ungu seperti bunga lavender....

Thorn:" wahhh... Indah nya planet ini bang". Ucapnya sambil tersenyum binar dengan keindahan di planet itu....

Solar:" iya cantik seperti kakak". Mendengar itu thorn ngeblus dan mengalihkan wajahnya hal itu membuat semua nya terkekeh geli kecuali Yaya dan Ying mereka sedang meneliti tempat tersebut....

Tanpa mereka sadari ada sebuah mata yang melihat mereka....

........:" Aku harus melapor kan ini ke tuan lunar". Ucapnya dan bergegas pergi....
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung....

Thorn girls beautiful / TTM Girls Beautiful Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang